Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Pilih Warna Outfit Kemeja yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang!

Tips Pilih Warna Outfit Kemeja yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang!
Must Read

Tips Pilih Warna Outfit Kemeja yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang!

Ternyata penting banget untuk tahu jenis warna kulit kita sebelum memilih warna outfit kemeja. Warna yang cocok untuk jenis kulit putih belum tentu juga cocok digunakan untuk jenis kulit sawo matang. Begitu juga sebaliknya!
Duha Muslimwear mau berbagi tips memilih warna outfit kemeja untuk kamu pemilik kulit sawo matang. Dijamin looks-mu akan lebih “pop up” hanya dengan kemeja kasual yang serasi dengan kulit unikmu!
 
1. The Longlasting, black!
kemeja kasual

 Dok. Instagram/@omardaniel_

Outfit kemeja warna hitam memang cocok digunakan untuk segala jenis warna kulit! Pemilik kulit sawo matang akan terlihat lebih “cerah” ketika menggunakan outfit warna hitam.

Kamu bisa padukan kemeja kasual dengan celana hitam, atau gunakan kemeja kasual sebagai outerwear yang dipadukan dengan kaus hitam. Black never goes wrong! 

2. Navy Blue, Warna Kalem outfit kemeja

Bosen pakai kemeja kasual warna hitam? Bisa coba pakai kemeja warna navy blue atau biru dongker, sama-sama warna kalem tapi gak kalah bersinar! Outfit kemeja warna biru dongkermu dijamin bikin kulit sawo matang terlihat lebih cerah.

Padukan kemeja kasual dengan bawahan warna netral seperti cokelat, hitam atau putih. Hindari warna gelap seperti merah marun yang kurang serasi dengan kemeja biru dongker. 

3. Warna Unik yang Menarik, Hijau Army 

kemeja kasual

Hijau Army, warna hijau kecokelatan yang selalu disamakan dengan warna seragam tentara. Padukan kemeja kasual dengan celana warna lebih tua seperti hitam atau hijau tua, oufit kemeja yang kamu pakai bisa terlihat makin stylish!

Warna hijau army juga sangat cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Warna gelap hijau army membuat kulit terlihat lebih cerah, apalagi ketika outfit kemeja ini digunakan di luar ruangan.

4.  Berani Pakai Warna Mustard!

kemeja kasual

Gak melulu harus pakai warna gelap, pemilik kulit sawo matang juga bisa pakai kemeja kasual berwarna terang seperti kuning Mustard! Warna kuning kusam ini cocok buat bikin kulit sawo matang jadi terlihat lebih cerah tapi gak berlebihan. 

Outfit kemeja warna Mustard ini bisa dipadukan dengan warna-warna basic seperti putih, hitam atau abu-abu. Cocok buat dipakai di luar ruangan karena bikin looks kita makin fresh!

***

Warna-warna kemeja yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang juga tersedia di katalag Duha Muslimwear. Banyak pilihan kemeja berbagai model yang bisa kamu pertimbangkan untuk jadi outfit kemeja kerenmu!

Yuk, langsung aja cek websitenya!