Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Tampil Modis saat Idul Adha Pakai Kemeja

Tips Tampil Modis saat Idul Adha Pakai Kemeja
Must Read

Tips Tampil Modis saat Idul Adha Pakai Kemeja

instagram.com/duha.muslimwearMomen Idul Adha sudah semakin dekat nih. Selain menyiapkan berbagai hal untuk menyambut Idul Adha, penampilan juga jangan sampai terlupakan. Menggunakan pakaian terbaik bisa membuat momen Idul Adha terasa semakin spesial dan berbeda dari tahun-tahun selanjutnya.

Kemeja bisa menjadi fashion item pilihan untuk kamu gunakan saat Idul Adha lho. Pilih kemeja yang memiliki bahan nyaman dan desain yang menarik. Kesan kasual namun tetap keren akan terlihat saat menggunakan kemeja. Simak beberapa tips padu-padan di bawah ini untuk membuat kemeja menjadi lebih cocok digunakan saat Idul Adha. 

 

1. Andalkan kemeja hijau

 instagram.com/duha.muslimwear

Selain putih, pakaian berwarna hijau sangat cocok digunakan untuk lebaran. Termasuk saat momen Idul Adha, nggak ada salahnya untuk memilih kemeja warna hijau untuk kamu pakai saat shalat ied. Pasangkan dengan celana hitam atau putih juga sudah terlihat modis lho.

 

2. T-shirt + shirt

instagram.com/gemaprawoto

Saat Idul Adha biasanya pakaian yang digunakan terlihat lebih kasual. Namun hal tersebut nggak menjadi alasan untuk tampil seadanya. Tetap tunjukkan gaya modis dan keren sehingga momen Idul Adha lebih spesial. Salah satu OOTD yang bisa kamu tiru ialah mengombinasikan t-shirt dengan kemeja sebagai outerwear. Pasangkan dengan celana berwarna netral dan sneakers sebagai pilihan alas kakinya.

 

3. Kemeja sebagai outerwear

instagram.com/duha.muslimwear

OOTD ini bisa bisa menjadi inspirasi selanjutnya. Pasangkan kemeja bermotif dengan kemeja lainnya sebagai outerwear yang memiliki warna senada. Look ini akan menciptakan kesan kasual namun tetap wearable saat digunakan pada momen Idul Adha.

 

4. Kemeja putih untuk Idul Adha

instagram.com/elmarpradana

Kemeja putih memang nggak pernah gagal membuat penampilan terlihat lebih kece, termasuk saat Idul Adha. Spesial tahun ini, padu-padankan kemeja putih dengan turtleneck top berwarna hitam dan celana cokelat. Sempurnakan penampilanmu dengan sneakers atau sepatu kulit, bisa disesuaikan dengan personal style-mu.

 

4. Kemeja keren untuk shalat ied

instagram.com/sadrianov

Last but not least, celana cokelat juga sangat cocok dipasangkan dengan kemeja putih dengan aksen motif yang minimalis. Motif pada kemeja membuat penampilanmu terkesan beda dari biasanya. Kamu bisa andalkan tote bag saat akan pergi shalat ied atau silaturahmi ke rumah keluarga. Jangan lupa gunakan beberapa aksesori seperti kacamata atau topi.