Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips & Trik OOTD Pantai Hijab Perempuan, Tetap Modis!

Tips & Trik OOTD Pantai Hijab Perempuan, Tetap Modis!
Must Read

Tips & Trik OOTD Pantai Hijab Perempuan, Tetap Modis!

Pantai sudah menjadi salah satu destinasi favorit saat liburan musim panas. Menghabiskan waktu yang lama di pantai membuat pakaian dengan bahan tipis dan mini menjadi pilihan utamanya. Namun untuk para perempuan berhijab tentu tidak bisa menggunakan pakaian tersebut. Jangan khawatir, terdapat beberapa tips dan trik OOTD pantai yang bisa kamu coba. Look di bawah ini dijamin tetap nyaman dan modis, bisa sekalian foto OOTD deh!

 

1. Pergi ke pantai paling tepat menggunakan pakaian dengan bahan yang flowy dan ringan. Para pengguna hijab juga bisa lho menggunakan pakaian tersebut. Kamu bisa memakai flowy dress dengan sentuhan motif yang manis. Jangan lupa gunakan inner sehingga tubuhmu tetap tertutup dan mengantisipasi dress yang tertiup angin.

instagram.com/uihdyh

 

2. Saatnya sempurnakan penampilan musim panasmu dengan topi! Yup, topi merupakan aksesori yang nggak boleh ketinggalan saat liburan ke pantai. Perempuan berhijab bisa mengandalkan floppy hat berbahan rotan. Topi yang memiliki desain lebar ini akan membuat penampilanmu terlihat semakin kece! Padu-padankan dengan dress atau kombinasi antara blus dan relax pants juga oke kok.

instagram.com/nadhilady

 

3. Berada di bawah terik sinar matahari, sangat disarankan jika kamu menggunakan pakaian berwarna putih. Warna putih nggak hanya dapat memantulkan panas dari sinar matahari, namun juga panas dari dalam tubuhmu. Hal ini membuat rasa gerah sulit untuk keluar dari tubuhmu. Andalkan dress putih yang bisa kamu padu-padankan dengan sandal, kerudung nude dan topi. Memilih dress dengan sentuhan motif kecil-kecil akan membuat penampilanmu terlihat semakin girly.

instagram.com/richaeu

 

4. Bosan menggunakan dress, kamu bisa beralih menggunakan kemeja! Yup, kemeja juga bisa menjadi pilihan pakaian untuk ke pantai lho. Pilih kemeja yang memiliki bahan ringan dan menyerap keringat dengan desain yang menarik, seperti two-tone pattern. Pasangkan kemeja dengan linen pants dan hijab pashmina bahan jersey

instagram.com/rifka_martha

 

5. Last but not least, look satu ini akan membuatmu terlihat semakin feminin saat berada di pantai. Mulai dengan memadu-padankan blus berdetail puff sleeve dengan pencil skirt berwarna nude. Kamu juga bisa mengganti pencil skirt dengan pleated skirt sebagai pilihan bawahannya. Kombinasi tabrak warna sangat tepat jika dipasangkan dengan kerudung warna putih. 

instagram.com/nindiarst97