Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Penampilan Seperti Anak Jaksel dengan Memakai 5 Outer Pria Ini

Buat Penampilan Seperti Anak Jaksel dengan Memakai 5 Outer Pria Ini
Must Read

Buat Penampilan Seperti Anak Jaksel dengan Memakai 5 Outer Pria Ini

Outer pria saat ini sudah jadi fashion item yang wajib dipakai hampir seluruh pria. Peran outer yang biasa dijadikan sebagai pelengkap kaos atau kemeja ini akan membuat penampilan otomatis jadi lebih kece dan biasanya anak Jaksel kerap mengenakan outer. 

Model outer sendiri bermacam-macam mulai dari blazer, leather jacket, cardigan, sampai dengan kimono. Setiap model outer yang kamu pilih tentunya disesuaikan dengan gaya keseharianmu. Fungsi lain dari outer juga untuk menghangatkan tubuh pas banget kamu pakai dipakai saat musim hujan seperti sekarang ini. 

outer pria yang jadi favoritnya anak Jaksel di bawah ini dapat jadi opsi untuk ke kantor, pergi weekend bahkan saat wfo. 

1. Bergaya senada dengan reversible jacket

Outer pria

Ootd pria pertama yang effortless ala anak Jaksel mudah banget! Kamu tinggal pilih pakaian dengan 1 tone. Seperti inspirasi pertama, kamu bisa mengkombinasikan reversible jacket berwarna olive green yang dipadukan dengan dalaman serta celana warna yang sama.

2. Modis, Padukan Baju Koko dengan Kimono

Outer pria

Meski memakai baju koko, kamu juga tetap bisa membuatnya kelihatan modis. Baju yang satu ini nggak melulu memberikan kesan klasik (Jadul). Triknya, kamu harus pintar-pintar memadupadankannya. Salah satunya dengan menggunakan outer model kimono. Sudah deh bawahannya bisa pilih celana chino atau trousers. Ootd pria  jadi next level!

3. Pakaian serba hitam takkan lagi monoton dengan sentuhan warna ini

Outer pria

Warna hitam jadi warna aman yang dicintai semua orang. Mau dipakai siang hari maupun malam hari nggak masalah. Sebenarnya styling pakaian dengan warna hitam cukup tricky. Kalau kamu salah memadukan pakaian bisa terlihat monoton atau membosankan lho, gampang banget kalau mau lihat statement yang praktis tinggal pilih outer  warna putih atau bisa juga krem. 

4. T-shirt + Denim Nggak lagi kelihatan basic saat memakai outer

Outer pria

Saatnya memperbarui gaya kasual sehari-harimu, kalau kamu biasanya hanya ambil T-shirt dan denim pants di lemarimu kali ini bisa menyulapnya biar ga basic. Mudah, kamu hanya perlu memilih kimono saja. 

5. Palet earthy untuk kesan yang lebih kalem

Outer pria

Ootd pria kelima memakai busana warna earthy tone, yup sangat tepat untuk kamu pakai ketika Sholat Jumat. Outer warna olive green kamu pasankan bersama kaos hitam, celana warna khaki. Terakhir sepatu sandal, alas kaki yang tepat untuk Sholat Jumat.