Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Outfit Kemeja Cowok Ini Bikin Kamu Lebih Trendi, Wajib Coba

4 Outfit Kemeja Cowok Ini Bikin Kamu Lebih Trendi, Wajib Coba
Must Read

4 Outfit Kemeja Cowok Ini Bikin Kamu Lebih Trendi, Wajib Coba

Penampilan cowok dari segi outfit terlihat simpel dibandingkan cewek. Biasanya kalau cewek pakai baju dengan jenis yang berbeda-beda, misalnya, dress atau kaos biasa sedangkan kalau cowok umumnya hanya pakai baju yang itu-itu saja. 

Tapi, model pakaian cowok tetap bisa di mix and match lho supaya tampak stylish dan kekinian. Nah, kemeja jadi salah satu item yang wajib buat para pria. Kemeja cocok dipakai buat hangout bareng sampai acara resmi seperti pesta. 

Jenis kemeja juga sangat beragam, ada kemeja polos, kemeja flanel, kemeja full prints, hingga kemeja koko. Duha Muslimwear punya beberapa ide outfit kemeja cowok yang bikin kamu lebih trendi. Simak di bawah ini ya!

1. Kemeja jadikan outer, biar beda & kekinian!

(Sumber: Pinterest.com)

Kalau kamu punya kemeja solid color seperti putih, kamu bisa gunakan untuk dijadikan outer. Bisa tambahkan kaos putih buat dalaman. Jangan lupa tambahkan celana dengan warna yang statement

Untuk aksesorisnya, kamu bisa pakai sneakers putih, kalung dan jam tangan silver. Biar makin keren pakai kaca mata hitam. Semua aksesoris yang kamu pakai disarankan untuk pakai warna netral ya biar tidak berlebihan dan tetap tampak simpel.

2. Kemeja Bunga-Bunga Pendek dan Pencil Jeans Putih

(Sumber: Pinterest.com)

Gaya busana kemeja bunga-bunga bisa dijadikan pilihan kalau kamu lagi bosan dengan penampilan yang simpel. Perpaduan outfit ini membuat penampilan kamu lebih kasual dan santai. 

Untuk aksesoris pelengkapnya, kamu bisa gunakan kalung, dan sepatu sendal warna hitam. Lalu, tambahkan ikat pinggang kalau kamu ingin terlihat lebih trendi. 

3. Kemeja Hijau dan Celana Slim Fit Cokelat

(Sumber: Pinterest.com)

Perpaduan antara warna hijau tua dan cokelat muda ini bikin kamu terlihat mewah dan tampil lebih rapi. Penampilan ini cocok kamu pakai saat pergi bekerja ataupun ke acara semi formal lainnya. 

Kamu bisa tambahkan kaca mata hitam dan sepatu sneakers warna putih. Kalau kamu mau lebih tampak santai, pasangkan gelang dan kalung agar outfitmu terlihat lebih statement

4. Kemeja striped bikin kamu terlihat formal tapi tetap klasik

Kali ini kamu bisa membuat penampilan lebih klasik dan formal dengan kemeja striped lengan pendek. Pasangkan dengan celana kulot warna gelap seperti biru. Kemeja yang kamu gunakan kancing atasnya dibiarkan terbuka. Outernya kamu bisa pakai blazer warna biru senada dengan celana. 

Itulah 4 outfit kemeja cowok yang bisa kamu coba nanti kalo misal ada acara tertentu ya, jadi mau coba yang mana dulu nih?