Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Trik Sulap Baju Koko Jadi Kekinian untuk Sehari-hari

Trik Sulap Baju Koko Jadi Kekinian untuk Sehari-hari
Must Read

Trik Sulap Baju Koko Jadi Kekinian untuk Sehari-hari

Kalau membahasa baju koko pasti identik dengan hari raya Lebaran, Pengajian atau bahkan acara bukber. Tapi kamu tahu nggak sih baju koko juga bisa jadi outfit utama yang dipakai sehari-hari lho! Seperti baju koko pria modern milik Duha Muslimwear, dibuat dengan model yang minimalis dan versatile hanya berdetail kancing di bagian atas sehingga buat model baju yang satu ini aman sebagai daily outfit kamu.

Duha muslimwear akan membagikan 4 tips dan trik memakai baju koko pria modern yang pas kamu andalkan dalam berbagai momen. Dan yang terpenting kamu harus persiapkan fashion item yang tepat dipakai dengan baju koko pria modern tersebut. Wajib simak tipsnya di bawah ini ya!

1. Sporty look memakai celana cargo

Baju koko pria modern

Dok. Instagram.com/gemaprawoto

Trik pertama saat kamu memakai baju koko pria modern biar untuk momen santai, kamu harus pakai dengan celana model cargo. Referensi pertama ini paling tepat kamu tiru saat pergi hangout sampai dengan nge-date bareng gebetan. Kalau outfit seperti ini cocok pakai sepatunya model sneakers. 

2. Pakai sepatu model boots biar kelihatan bold

Baju koko pria modern

Dok. Instagram.com/dharmadarsana_

Pakai baju koko juga bisa buat momen yang formal lho! Misalnya saat datang ke acara perkawinan kamu bisa pakai baju koko bermotif, jadi alternatif lain kalau kamu bosen memakai batik. Pakai celana ankle pants dan sepatu boots sudah siap deh berangkat ke acara perkawinan.

3. Kenakan celana jeans untuk ngampus

Baju koko pria modern

Dok. Instagram.com/rashyaiman

Pergi ke kampus pakai baju koko nggak masalah! Asalkan tahu padu-padan yang tepat biar nggak saltum. Tinggal mix & match dengan celana jeans dan pakai sepatu sneakers. Jangan lupa bawa tote bag ala anak Indie ya! 

4. Gaya kasual pakai sandal

Baju koko pria modern

Dok. Instagram.com/auliaaufar

Tips terakhir saat memakai baju koko pria modern bisa berpenampilan paling kasual, ide saat ingin main ke rumah teman atau take away coffee. Ambil celana jeans dari lemari pakaian untuk bawahannya dan alas kakinya sandal.