Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Upgrade Ootd ke Kantor, Simak 4 Tips & Trik Ini

Upgrade Ootd ke Kantor, Simak 4 Tips & Trik Ini
Must Read

Upgrade Ootd ke Kantor, Simak 4 Tips & Trik Ini

Butuh referensi penampilan terbaru untuk ke kantor? Pas banget Duha Muslimwear akan membagikan 4 tips & trik terbaru dalam padukan busana untuk ke kantor. Dari memilih model kemeja pria hingga kaos polos hitam bisa kamu temukan di bawah ini. Tanpa berlama-lama lagi, simak di bawah ini ya!

1. Kemeja putih anti basic 

Kemeja pria, kaos hitam polos

Dok. Instagram.com/idhambali 

Dalam pilih kemeja kamu harus pinter-pinter lho! Meski hanya memakai kemeja pria polos warna putih penampilan bisa jadi nggak biasa atau basic saat model busana yang dipilih hadir dengan detail statement atau bahan yang tak biasa. Kalo di look pertama ini detail kantong jadi catchy, pas banget kalau kamu pakai bawahannya trousers pants serta sepatu yang senada dengan warna kemejamu.

2. Kaos polos hitam buat jadi formal

Kemeja pria, kaos hitam polos

Dok. Instagram.com/thepatinalog

Pakai kaos juga bisa kelihatan rapi lho! Trik utama yang harus diperhatikan adalah bawahan serta aksesori yang melengkapi kaos polos hitam milikmu. Kalau di look kedua celana model ankle pants dan loafer berbahan leather memperkuat Ootd jadi keliatan rapi. Bisa kamu contek untuk ngantor di hari Jumat nih!

3. Kemeja print yang mencuri perhatian

Kemeja pria, kaos hitam polos

Dok. Instagram.com/dharmadarsana_

Kemeja print tepat dijadikan referensi untuk kamu yang ingin upgrade penampilan ke kantor. Karena kemeja pria sudah ramai di tone down celana panjan polos warna hitam dan coba ganti sepatu loafers atau oxford milikmu dengan sepatu boots.

4. Outerwear pelengkap penampilan

Kemeja pria, kaos hitam polos

Dok. Instagram.com/riopradewo

Referensi terakhir yang dapat ditiru adalah dengan lengkapi penampilan memakai outerwear, kalau mau kekinian bisa pilih puffer jacket. Kemudian pakai kemeja pria polos celana chino sebagai dalamnya. Sepatunya bisa pakai oxford shoes kalau mau meniru persis seperti di look 4, tapi kalau mau model lain sneakers juga nggak masalah.