Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Upgrade Penampilan Hijab Wanitamu Lewat Koleksi Terbaru Duha Muslimwear

Upgrade Penampilan Hijab Wanitamu Lewat Koleksi Terbaru Duha Muslimwear
Must Read

Upgrade Penampilan Hijab Wanitamu Lewat Koleksi Terbaru Duha Muslimwear

Penampilan jadi hal yang wajib diperhatikan untuk  seluruh wanita. Salah satunya, dapat meningkatkan rasa percaya diri. Nggak heran di berbagai kesempatan, kaum hawa menampilkan penampilan terbaiknya. Busana menjadi faktor utama yang membuat penampilanmu menarik perhatian.

Busana Muslim

Hal ini juga berlaku buat para hijabers, dengan berkembanganya dunia fashion kini potongan busana muslim semakin beragam! Seperti koleksi busana dari Duha Muslimwear. Koleksi yang dinamakan 6 Masa ini hadirkan beragam busana muslim wanita yang playful penuh corak dan potongan yang extra lewat sentuhan lengan yang flowy. 

Busana Muslim

Kali ini, Duha Muslimwear memiliki penawaran yang menarik yakni Duha Gift. Pas banget buat kamu yang ingin bergaya modis from head to toe! Atau yang ingin memberikan hadiah untuk orang-orang tersayang. Duha Gift memiliki paket yang beragam, dari paket hijab wanita  yang menawarkan 2 hijab dengan corak yang berbeda hingga paket pakaian muslim wanita lho! 

1. Paket Hijab 1

Hijab Duha Muslimwear

Pada paket Hijab pertama ini, Duha Muslimwear menawarkan paket yang berisikan 2 hijab dengan motif yang beragam. Terdapat 4 paket dengan 7 pilihan corak berbeda. Eye catchy! Kamu hanya perlu pasangkan dengan busana tanpa corak.

2. Paket Hijab 6

Butuh pilihan hijab baru? Kamu dapat membeli paket hijab 6 ini. Berisikan 4 paket hijab plain mulai dari warna-warna cantik dusty pink, cream, sampai dengan warna bold seperti navy blue serta hitam. Masih ada 2 pilihan warna lainnya lho! 

Hijab Duha Muslimwear

3. Paket Wanita 4

Selain hijab, Duha Muslimwear tawarkan pakaian muslim wanita juga. Nah, paket wanita 4 ini terdiri dress bercorak dengan paket hijab. Untuk paket wanita ini masih ada model baju beragam lainnya lho! Seperti two tone dress baju lengan panjang yang plain. Kira-kira paket Wanita mana yang cocok dengan personal style kamu?

Busana Muslim Duha Muslimwear

 

4. Paket Wanita 10

Pilihan lainnya ialah Paket Wanita 10. Selain pakaian dan hijab, disini kamu bisa dapatkan atasan dan bawahan! Seperti baju lengan panjang berbahan katun yang nyaman dipakai ini serta serta wide leg pants. 


Busana Muslim Duha Muslimwear

 

Dari pilihan di atas pasti sudah tahu bukan mana Duha Gift yang ingin kamu miliki dan berikan untuk orang tersayang? Koleksi lebih detailnya bisa segera kamu lihat di situs website Duha Muslimwear atau intip mix & match di @Duhamuslimwear