Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Terinspirasi dari Kisah 6 Hari Penciptaan, Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Ramadhan Terbarunya

Terinspirasi dari Kisah 6 Hari Penciptaan, Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Ramadhan Terbarunya
Must Read

Terinspirasi dari Kisah 6 Hari Penciptaan, Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Ramadhan Terbarunya

Sambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah Duha Muslimwear hadir dengan koleksi busana muslim terbarunya! Kali ini, mengangkat tema utama ‘6 Masa’ yang terinspirasi dari 6 hari penciptaan semesta. Diangkat dari beberapa surah dalam Al-Qur’an yakni, Terbit Langit, Tumbuh Semesta, Air dan Kehidupan serta Semi Bumi dari surah An-Nazi’at, Tujuh Tahta dari surah At-Talaq, terakhir Adam dan Hawa dari At-Tin.

Berbeda dari sebelumnya, pada koleksi ‘6 Masa’ seluruh busana hadir dengan detail serta corak yang lebih playful! Seluruh corak yang ditampilkan terinspirasi dari alam semesta, seperti air, langit, higga gunung. Sedangkan untuk koleksi Duha Women. Sedangkan, untuk koleksi Duha Men hadirkan busana dengan detail yang juga statement seperti salah satunya tekstur pleated. Dari segi palet warna memiliki berbagai varian, dari palet yang colorful sampai earthy. Dijamin seluruh koleksi busana muslimnya buat penampilan Ramadhan tahun ini makin stylish!

Tak menghilangkan DNA Duha Muslimwear yang varsitale, potongan koleksi yang dihadirkan untuk pria mulai dari Gamis, Long sleeve, serta outerwear dan untuk Wanita, dress, kemeja juga outerwear. Koleksi terbaru dari Duha Muslimwear sudah bisa kamu miliki di situs website Duha Muslimwear.