Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Cara Kenakan Outerwear Muslim yang Kekinian

3 Cara Kenakan Outerwear Muslim yang Kekinian
Ramadhan

3 Cara Kenakan Outerwear Muslim yang Kekinian

Supaya penampilan saat Lebaran nanti nggak kelihatan “gitu-gitu” aja, kamu bisa ide gabungkan baju koko, gamis atau kemeja dengan outerwear. Sebenarnya mengandalkan item yang satu ini mungkin sudah sering bagi sebagian orang, jadi kamu harus pintar-pintar saat styling. 

Yuk, simak tips di bawah ini biar baju Lebaran di Ramadhan 2023 ini lebih kekinian dan modis banget!

1. Pilih gamis sebagai dalaman outerwear

Outerwear muslim, Baju Lebaran 2023

Tampil kekinian anak Jaksel saat Lebaran pakai outerwear muslim dengan baju dalaman gamis. Kalau biasanya gamis hanya dipakai dengan bawahan kini buat lebih bertekstur dengan trik layering. 

2. Monochrome look 

Outerwear muslim, Baju Lebaran 2023

Coba buat baju Lebaran 2023 dengan tema monochrome atau palet yang senada from head to toe. Pilih satu warna yang jadi andalanmu dalam berpakaian, misal coklat seperti di look kedua ini. Outerwear muslim dikombinasikan bersama celana yang juga warna senada. Akan lebih matching kalau dalaman kemeja lengan pendek atau baju koko lengan pendekmu warna yang sama dengan outerwear dan celana.

3. White outfit with a twist

Outerwear muslim, Baju Lebaran 2023

Kamu tetap bisa memakai baju Lebaran 2023 dengan warna putih, tapi kali ini ada yang membedakannya dengan lebih kekinian! Padu-padankan outerwear muslim warna putih milikmu dengan kemeja lengan panjang serta celana warna biru.