Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilih 3 Kemeja Lengan Panjang Ini Sebagai Outfit Ramadhan-Mu

Pilih 3 Kemeja Lengan Panjang Ini Sebagai Outfit Ramadhan-Mu
Ramadhan

Pilih 3 Kemeja Lengan Panjang Ini Sebagai Outfit Ramadhan-Mu

Meski baru memasuki hari pertama puasa tapi pasti ajakan bukber sudah memenuhi jadwal kamu bukan? Maka dari itu harus mempersiapkan outfit Ramadhan untuk kamu pakai saat bukber. Duha Muslimwear ingin merekomendasikan 3 kemeja lengan panjang yang juga bisa dipakai sebagai outfit Lebaran nanti. 

Karena baru saja Duha Muslimwear merilis koleksi Ramadhan 2023 yang kedua dan koleksi diberi nama “Tarra”. Untuk kemejanya lagi ada potongan harga menjadi IDR 169,900 lho, affordable banget bukan? Segera miliki kemeja pria berikut ini ya! 

1. Mix & match kemeja pria putih

Outfit ramadhan, outfit lebaran, kemeja pria

Bagi sebagian orang outfit Lebaran wajib dengan warna dasar putih. Tinggal pilih kemeja lengan panjang yang satu ini, ada tipsnya nih supaya kamu look kamu di Hari Raya nggak monoton pilih model celana dan sepatu yang lagi hype di tahun 2023 ini misal celana ankle pants berpotongan lebar dan sneakers classic. 

2. Kemeja pria warna cerah yang standout 

Outfit ramadhan, outfit lebaran, kemeja pria

Outfit Ramadhan ketika menghadiri bukber kalau kamu ingin menciptakan citra baru dihadapan teman-temanmu bisa pilih model baju yang berbeda dari biasanya atau keluar dari zona nyamanmu. Pilih kemeja pria warna cerah seperti hijau. Semakin all out kalau kombinasikan dengan celana tabrak warna. 

3. Gabungkan kemeja pria bersama luaran

Outfit ramadhan, outfit lebaran, kemeja pria

Tips ketiga yang bisa jadi referensi sebagai outfit Lebaran kamu juga perlu eksplor kemejamu dan coba bermain padu-padan dengan fashion item lainnya. Bisa pilih luaran model kimono. Sehingga tak hanya pada momen Ramadhan model luaran tersebut juga bisa dikenakan lagi di momen lainnya.