Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Tarra, Outfit Ramadhanmu!

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Tarra, Outfit Ramadhanmu!
Ramadhan

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Tarra, Outfit Ramadhanmu!

Selamat datang Ramadhan 2023! Bulan yang identik dengan puasa, ibadah dan silaturahmi. 

Waktu yang tepat untuk perbanyak ibadah sambil memanjatkan banyak doa dan harapan kepada Sang Pencipta. Waktu yang tepat pula untuk menyapa kerabat sambil melepas dahaga saat berbuka puasa tiba.

Koleksi Tarra dari Duha Muslimwear siapa menemani Ramadhan 2023 ini sebagai outfit terbaikmu.

Tarra hadir dengan bahan berkualitas tinggi yang anti-gerah, membuat si pemakai merasa nyaman selama beribadah dan bersilaturahmi di musim panas. 

1. Gamis

Gamis yang identik dengan ibadah memang selalu jadi outfit Ramadhan yang paling sesuai. 

Gak cuma cocok dijadikan pakaian rapi untuk shalat tarawih, gamis juga cocok digunakan sebagai outfit bukbermu. Apalagi untuk outfit lebaranmu nanti!

Gamis koleksi Tarra hadir untuk menyempurnakan outfit Ramadhanmu dengan 7 warna-warna netral yang mudah dipadukan. Ada warna broken white, khaki, olive, dark grey, black, green dan navy!

Outfit Ramadhan

2. Jubah Lengan Pendek

Penyuka outer mana suaranya? Jubah lengan pendek dengan potongan a la kimono dari Tarra cocok dijadikan outer Ramadhanmu. 

Cukup padukan dengan kaus dan celana kasual, looks kamu bisa lebih chic dengan sentuhan outer warna-warna netral ini. Koleksi Tarra hadir dengan warna putih, navy, olive dan blue.

Outfit Lebaran

3. Kemeja Lengan Panjang

Tidak lengkap rasanya outfit tanpa adanya koleksi kemeja. Sebagai “everyone’s favorite” kemeja memang cocok digunakan untuk banyak acara. Pas untuk acara bukber bareng teman-teman dan bisa digunakan sebagai outfit semi-formal untuk shalat Ied! 

Siapa yang gak sabar pakai kemeja lengan panjang Tarra untuk jadi outfit lebaranmu?

Ramadhan 2023

4. Kemeja Lengan Pendek

Jangan khawatir untuk kamu yang lebih suka pakai baju pendek, Tarra hadir dengan 15 warna kemeja lengan pendek. Outfit bukber ini cocok untuk digunakan di venue outdoor karena sesuai dengan suasannya yang cheerful!

Outfit Ramadhan