Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ide Pakai T-shirt untuk Pergi Bukber

4 Ide Pakai T-shirt untuk Pergi Bukber
Ramadhan

4 Ide Pakai T-shirt untuk Pergi Bukber

Saat menghadiri acara bukber tentu saja penting untuk berpenampilan rapi dan sopan, kalau biasanya kebanyakan orang memilih pakai baju koko sekarang kamu bisa menciptakan kesan kasual yang tentu saja masih nampak sopan dalam penglihatan orang lain, pilihan pakaian yang tepat adalah t-shirt. 

Sebelum memilih t-shirt sebagai outfit Ramadhan perlu tahu rumus yang tepat atau cara padankannya! Saat yang tepat simak 4 trik yang telah Duha Muslimwear rangkum berikut ini. Sebelum mengikuti triknya, pilih model yang paling sesuai dengan penampilan kamu biasanya ya. 

1. Pakai t-shirt a la introvert

Outfit Ramadhan

Membahas orang yang introvert atau yang calm biasanya lebih memilih untuk tampil dengan warna-warna aman yang buat total look-nya nyaman. Palet warna untuk introvert saat memakai t-shirt mengenakan t-shirt warna maroon dan trousers pants serta sepatu sneakers warna hitam.

2. Layering outerwear untuk sentuhan modis

Outfit Ramadhan

Outfit Ramadhan ingin kelihatan modis dengan t-shirt? Pilihan termudah gabungkan bersama dengan outerwear model kimono, sekilas siluet pada kimono serupa dengan baju koko sehingga jadi pilihan terbaik sebagai outer. 

3. Pilih model celana bahan yang rapi

Outfit Ramadhan

Sebagai final touch dari penampilanmu saat memakai t-shirt pilih celana dengan bahan yang rapi seperti trousers pants atau pilihan lainnya bisa memakai chino pants. 

4. Warna earthy nuansa Ramadhan

Outfit Ramadhan

Biar makin blend in dengan vibes bulan suci Ramadhan kamu dapat mengenakan t-shirt, celana serta sepatu nuansa warna earthy tone. Mulai dari khaki, terracotta, hingga olive green.