Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ootd Hijab Rok Terbaru di Tahun 2024

4 Ootd Hijab Rok Terbaru di Tahun 2024
Lifestyle

4 Ootd Hijab Rok Terbaru di Tahun 2024

Kalau lagi malas pakai celana hijabers tinggal pilih rok, lebih praktis dan juga manis kalau kamu pakai sehari-hari! Biar nggak ketinggalan trend fashion, coba kenakan 4 model rok di bawah ini ya! 


4 Ootd hijab rok yang ditampilkan semuanya chic dan juga girly untuk sehari-hari. Selain model serta bahan rok yang chic cara styling baju hingga aksesorisnya juga statement banget! Sudah saatnya untuk upgrade hijab style terbaru mumpung masih awal tahun 2024.


1. Denim skirt 

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Model rok denim skirt tetap bisa kamu manfaatkan di tahun ini, taruh di paling depan lemari pakaianmu ya! Hijab style kita hasilkan jadi gaya yang manis yuk dengan memakai atasan sweater motif garis-garis, sepatunya mau pakai sneakers atau maryjane bisa juga lho.

2. Pleated skirt 

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Buat Ootd hijab rok ala cewe Korea yuk! Tipsnya mudah banget untuk ditiru, pertama-tama pakai pleated skirt yang kamu mix and match sama atasan yang memiliki detail collar. Nah, aksesori tersebut yang buat kamu jadi paling manis! 100% manis saat sepatu yang dikenakan strap flat shoes.

3. Ruffle skirt

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Sedikit lebih effort untuk menciptakan hijab style modis nggak jadi masalah bukan? Rok ruffle yang booming di tahun 2018 kembali bisa kamu pakai tahun ini. Kini padukan rok menggemaskan tersebut dengan trend vest over shirt. Pilih kemejanya yang ukuran oversized seperti tampilan para cewek Jepang. Karena sudah on point sepatunya leather flat shoes polos aja ya.

4. Two tone skirt 

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Rok keempat ini super statement dijamin banjir pujian pas kamu memakainya! Ootd hijab memakai two tone skirt. Rok model pleated dan polos jadi satu! Modelnya yang sangat ektra bisa dibuat lebih simpel kalo kamu pakai atasan lengan panjang polos dan bow flat shoes.