Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Outfit Hijab Versi Si Cewek Mamba

4 Outfit Hijab Versi Si Cewek Mamba
Must Read

4 Outfit Hijab Versi Si Cewek Mamba

Masih ingat dengan istilah cewek mamba? Yup, yang sempat ramai di Tiktok cewek mamba merupakan orang-orang yang memiliki style serba hitam atau tiap harinya mengandalkan busana warna-warna hitam. Cenderung bold dan anti ribet buat para cewek mamba.

Style hijab juga bisa lho berpenampilan ala cewek mamba. Nggak cuma personal style yang gothic dan edgy buat si pemilik tampilan kasual atau girly juga bisa lho, contek tipsnya di bawah ini yuk! 4 style hijab cewek mamba untuk kamu tiru di tahun 2024 ini.

1. Sentuhan “putih” pada outfit serba hitam

Style hijab, Cewek mamba

Dok. Instagram.com/emyaghnia

Kemeja dan rok dengan detail serupa nuansa hitam cocok banget untuk style hijab minimalis. Tampak lebih manis kalo outfit cewek mamba dikombinasi dengan kerudung, tas serta sepatu warna putih. Tips pertama ini simpel nggak perlu effort berlebih.

2. Perpaduan cewek mamba x bumi

Style hijab, Cewek mamba

Dok. Instagram.com/emyaghnia

Coba kita modifikasi gaya cewek mamba yuk! Tips style hijab kedua coba memadukan busana warna hitam cewek mamba kemeja warna hitam dan celana wide leg pants coklat ala cewek bumi. 2 warna ini bisa buat kamu kelihatan bold.

3. Gaya smart casual versi cewek mamba

Style hijab, Cewek mamba

Dok. Instagram.com/emyaghnia

Kini Ootd yang lebih santai kalo mau dipakai pergi pas meniru look ketiga ini. Atasan gaun hitam rapi ditumpuk bersama kemeja casual. Kalau udah gini pakai sepatunya paling cocok kamu pakai loafers ya! 

4. Outfit simpel tapi anti basic

Style hijab, Cewek mamba

Dok. Instagram.com/emyaghnia

Terakhir penampilan ala cewek mamba pilih busana plain tanpa motif tapi nggak kelihatan basic. Tipsnya, kamu bisa pilih atasan hitam dengan detail belt yang buatnya tampak lebih berstruktur, pakai bawahan celana potongan besar dan terakhir alas kaki sandal.