Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Kaos Nyaman untuk Menemani Kamu WFH

5 Rekomendasi Kaos Nyaman untuk Menemani Kamu WFH
Must Read

5 Rekomendasi Kaos Nyaman untuk Menemani Kamu WFH

Pandemi akibat virus Corona menyebabkan sebagian orang masih harus bekerja di rumah, bahkan sudah memasuki tahun kedua untuk bekerja dari rumah. Supaya meningkatkan semangat bekerjamu, salah satu cara paling mudah yang bisa diikuti kamu berpenampilan lebih rapi meski di rumah saja. Anggap saja seperti kamu sedang  WFO, bisa juga mengobati rasa kangenmu bekerja di kantor. 

Bagun lebih pagi, olahraga singkat, mandi. Dijamin mood-mu akan happy seharian! Kalau bahas busana yang akan dikenakan, paling mudah kamu tinggal ambil kaos dilemarimu. Item yang satu ini paling aman untuk kamu pakai WFH, nggak cuma aman kaos juga nyaman dan praktis banget.

 

Jika ada panggilan meeting mendadak dari atasan, kamu tinggal padu-padankan dengan blazer atau pun cardigan. Untuk kamu yang lagi mencari atau membutuhkan kaos baru pas banget nih Duha Muslimwear mau merekomendasikan koleksi kaos nyaman berdesain simple namun tetap dengan sentuhan streetwear a la millennial. Dan yang membuat koleksi T-shirt Hayaa ini semakin mencuri perhatian, tiap detail kaos bertulisan quotes serta ada juga yang menggambarkan peta kota-kota di Arab Saudi seperti Mekkah & Madinah. 

1. Medina Tees 

Kaos berbahan katun ini hadir dalam desain menggambarkan kota Madinah. Jika kita lihat dari sisi depan terlihat desain yang minim, tapi ketika kamu melihat sisi belakangnya peta Madinah dan sejarah kota tersebut menghiasi kaos yang satu ini. Menarik banget bukan?

Belanja Sekarang 🛒

2. Raheem Tees

Kedua, kaos nyaman dari Duha Muslimwear dalam balutan desain potongan kalimat bermakna. Nah, kamu bisa pasangkan dengan shorts semakin nyaman deh saat kamu WFH seharian. 

Belanja Sekarang 🛒

3. Salaa Tees 

Kaos putih sangat wajib ada dalam lemarimu! Warna netral ini paling mudah dipasangkan dengan warna + fashion item apa saja. Biasanya, Salaa Tees ini menjadi favorit buat pecinta penampilan minimalis! Pasangkan bersama jogger sweatpants makin nyaman deh kerja di rumah aja.

Belanja Sekarang 🛒

4. Dzikir tees 

Dzikir tee pilihan kaos nyaman lainnya yang bisa kamu beli nih! Saat WFH ada jadwal meeting, kamu cuma perlu memasangkannya dengan outerwear. Kira-kira kamu team blazer or cardigan?

Belanja Sekarang 🛒

5. Kawn Tees 

Pilihan terakhir koleksi kaos Hayaa dari Duha Muslimwear adalah Kawn Tees. Warna andalan semua orang ini jangan sampai terlewatkan ya! T-shirt nyaman ini juga bisa kamu pakai pergi setelah seharian kerja WFH. 

Belanja Sekarang 🛒