Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tampil Modis Bernapas Minimalis Terlihat dari 4 Kaos Pria Muslim Milik Duha Muslimwear

Tampil Modis Bernapas Minimalis Terlihat dari 4 Kaos Pria Muslim Milik Duha Muslimwear
Lifestyle

Tampil Modis Bernapas Minimalis Terlihat dari 4 Kaos Pria Muslim Milik Duha Muslimwear

Kaos sudah pasti jadi model atasan andalan untuk gaya sehari-hari, alasan utama memilih kaos karena praktis dipakai dan bisa dikombinasikan dengan semua fashion item. Tapi terkadang beberapa orang menganggap kaos item yang terlalu kasual sehingga tidak dapat menciptakan penampilan yang rapi. 

Sepertinya tak berlaku untuk koleksi terbaru dari Duha Muslimwear. Yeay! Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi ingin hadir ke acara yang lebih formal dalam balutan kaos. Duha Muslimwear meluncurkan kaos pria muslim minimalis bersiluet dua kantong pada sisi bawah kaos yang dilengkapi dengan zipper. Terakhir, yang buat koleksi kaos pria muslim semakin modis semua tampil dalam palet warna-warna yang bold, seperti navy blue, olive green, hingga cream. 

Sebelum kita beranjak melihat koleksi kaos pria muslim dari Duha Muslimwear, mari intip inspirasi berbusana yang bisa coba kamu contek dan tinggal disesuaikan deh sama occasion yang ingin kamu hadiri! 

Cara paling mudah kalau kamu lagi nggak mau ribet mix & match, tinggal memilih kaos lengan panjang warna hitam yang dikombinasikan dengan chino nuansa khaki. Kalau kamu mau lebih rapi, tinggal ganti sneakers loafers warna hitam deh!

 

Kaos lengan pendek pas banget untuk menemanimu work from cafe. Pasangkan bersama celana hitam + sneakers. Diganti shorts lebih nyaman ya! Detail kantong pada kaos ini bisa kamu manfaatkan taruh dompet dan juga hand sanitizer.

Berikut 4 kaos lengan pendek dan lengan panjang koleksi Duha Muslimwear yang bisa kamu miliki untuk merubah gaya minimalismu lebih modis. Sudah tahu ingin memilih kaos warna apa?

1. Bahij Short Sleeve 

Modelnya yang versatile bahij short sleeve ini tambahkan aksesori topi bisbol semakin terkini penampilanmu! 

Belanja Sekarang 🛒

2. Faaz Shirt Long Sleeve Olive 

Warna earthy pas banget untuk menemanimu Sholat Jumat. Tinggal pakai celana cargo dan sepatu sandal deh.

Belanja Sekarang 🛒

3. Bahij Short Sleeve Navy 

Kalau merasa bosan dengan warna hitam atau mungkin sudah cukup banyak di lemarimu, coba ganti dengan nuansa navy blue saja! Gimana, sepertinya warna kaos ketiga ini tidak mau kamu lewatkan?

Sudah tahu manakah kaos milik Duha Muslimwear yang mau kamu pakai untuk tampilan minimalis yang lebih modis. Kaos koleksi Duha Essentials dijual dengan harga Rp. 249,000. Yuk langsung intip seluruh koleksinya! 

Belanja Sekarang 🛒