Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sederet Rekomendasi Kemeja Muslim yang Bisa Kamu Andalkan untuk Sholat Jumat

Sederet Rekomendasi Kemeja Muslim yang Bisa Kamu Andalkan untuk Sholat Jumat
Must Read

Sederet Rekomendasi Kemeja Muslim yang Bisa Kamu Andalkan untuk Sholat Jumat

Ketika hendak Sholat Jumat, penampilan tetap harus kamu perhatikan. Tentu saja, saat berkunjung ke rumah Allah kamu wajib berpenampilan rapi dan bersih. Nah, untuk menghasilkan OOTD yang tetap rapi, sebenarnya banyak model busana yang bisa kamu kenakan. Salah satunya seperti kemeja muslim. 

Semakin berkembangnya trend fashion pada baju muslim, sehingga kemeja muslim yang kamu pilih kini bisa dibuat lebih stylish. Misalnya, dengan memadu-padankan bersama fashion item terkini seperti celana ankle pants atau bahkan jogger pants.

 

Kemeja muslim milik Duha Muslimwear, nampaknya jadi pilihan terbaik untuk kamu pakai saat Sholat Jumat! Hadir dengan beberapa potongan yang minimalis, material terbaik hingga nyaman saat dikenakan, serta pilihan warna yang bold dan earthy tone bisa kamu temukan disini. 

Berikut deretan rekomendasi kemeja muslim untuk dipakai Sholat Jumat dari Duha Muslimwear! 

Rasheed Olive Stand Collar Short Sleeve



 

Kemeja muslim lengan pendek ini rekomedasi pertama yang dapat dipakai Sholat Jumat. Detail saku di kedua sisi bawah kemeja dapat kamu manfaatkan untuk menaruh Al-Qur’an. Modelnya yang versatile dapat dipadukan dengan celana model cargo lho. 

 Qazvin Terracota Stand Collar Long Sleeve

Kemeja pria

Jika sebelumnya kemeja berlengan pendek, kini kamu bisa mengenakan kemeja muslim dengan lengan panjang! Tetap stylish, coba pilih baju warna yang lebih cerah seperti terracota. Bergaya lebih extra, mix & match dengan outerwear kimono. Pasangkan bersama celana jogger ataupun denim pants juga oke. 

Samarra Black Gamis Long Sleeve

 

Gamis Pria

Rekomendasi lainnya kemeja muslim dengan potongan gamis. Yup, bukan berarti penampilanmu terlihat old school saat mengenakan model baju ketiga ini. Duha Muslimwear tawarkan gamis dengan detail yang statement. Kamu cuma perlu padankan bersama celana ankle pants sudah stylish. Tinggal berangkat Sholat Jumat deh!

Bagaimana rekomendasi kemeja muslim di atas? Stylish semua bukan modelnya? Jika kamu sudah sesuaikan dengan personal style-mu bisa langsung miliki koleksinya di Duha Muslimwear. Intip juga inspirasi padu-padan busananya di @duha.muslimwear ya!