Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Kimono Buat Gaya Bukbermu Paling Keren

Pilihan Kimono Buat Gaya Bukbermu Paling Keren
Ramadhan

Pilihan Kimono Buat Gaya Bukbermu Paling Keren

Sesekali ganti kemeja dan baju kokomu untuk acara bukber dengan model outer yang satu ini yuk! Yup, saat kamu memakai outerwear model kimono penampilan kamu bisa berubah 100% dari yang monoton jadi paling on point. 

Outerwear dengan potongan lebar pada kedua lengannya bisa dikombinasikan dengan berbagai model baju dari kaos polos, kemeja sampai dengan turtleneck. Menurut Duha Muslimwear model lengannya yang panjang sangat tepat dijadikan sebagai outerwear muslim. 

Butuh referensi memakai kimono untuk acara bukkber? Yuk, trik paling simpel yang telah Duha Muslimwear rangkum di bawah ini. 

1. Mix & match dengan dalaman senada

Outerwear muslim

Ketika kamu memilih kimono warna biru, kamu bisa tampil matching memilih dalemannya kaos atau kemeja lengan pendek dengan warna yang sama persis dengan kimono milikmu. Pakaian yang monochrome bisa buat look kamu saat bukber paling mencuri perhatian diantara yang lain.

2. Buat kimono jadi tampilan yang smart & casual

Outerwear muslim

Ketika ada ajakan bukber pas banget jadwalnya dengan kamu wfo, jangan khawatir kamu bisa menyulap outerwear muslim kimono jadi lebih rapi. Tips pertama, pilih ankle pants atau trousers pants warna hitam, selanjutnya dalaman plain shirt & terakhir pilih sepatu yang modelnya loafers ya!

3. Tampil dalam balutan pakaian bertema ‘color coordinated’ 

Outerwear muslim

Trik terakhir saat kamu mengenakan outerwear muslim, coba tampilan baru yuk di tahun 2023 ini! Pakai busana dengan tema warna yang senada atau color coordinated, seperti contohnya di look ketiga ini bertema earthy tone memakai outerwear hitam, dalaman kaos warna khaki serta celana warna mustard.