Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bergaya Terkini Kenakan Baju Koko Saat Menghadiri Sholat Jumat

Bergaya Terkini Kenakan Baju Koko Saat Menghadiri Sholat Jumat
Lifestyle

Bergaya Terkini Kenakan Baju Koko Saat Menghadiri Sholat Jumat

Siang nanti saat hadiri Sholat Jumat, sudah siapkan pakaian yg akan dikenakan belum? Bertamu ke rumah Allah SWT, jangan lupa berpenampilan bersih & rapi ya! Gampangnya, kamu bisa memakai baju koko yg ada di lemari gantung mu. Baju koko merupakan model baju pria muslim yg biasanya diandalkan saat hari raya Lebaran atau Pengajian. Model baju koko berupa blus bersiluet kancing di bagian depan berdetail kantong di bagian atas maupun bawah. Kadang, model baju koko juga berupa blus tanpa kancing hanya ada detail kantong. 

Sebenarnya baju koko juga bisa menemanimu sehari-hari saat pergi, asalkan tahu padu-padan yang tepat. Sama halnya, ketika membalut dibadanmu saat Sholat Jumat. Banyak cara yang bisa kamu tiru untuk memadukan baju kokomu yang lebih terkini dan milenial. Pertama, pilih dari yang termudahnya bisa padukan bersama celana nuansa olive supaya baju koko warna putih / krem milikmu lebih berwarna. 

 

Selanjutnya kalau mau lebih effort lagi saat memadu-padankan baju koko terlihat lebih ethnic saat kamu memilih celana sarung sebagai pasangannya. Bawahannya pakai chunky sandal deh! Kamu juga bisa simpan kacamata hitamu di kantong baju koko. Trik lainnya, kamu bisa memilih baju koko dengan warna dasar yg cerah dan hanya perlu di tone down  bersama celana cargo hitam kesayanganmu. Terakhir, untuk si pecinta penampilan yang simpel nggak perlu pusing baju koko kombinasikan bersama celana jeans sama jangan lupa pakai keffiyeh tentunya supaya makin terkini!

Kalau tadi sudah membahas padu-padan baju koko biar gayamu terkini sekarang saatnya Duha Muslimwear memberikan sederet rekomendasi baju koko modis favorit milenial. Pilihannya beragam banget! Dari baju koko putih polos sampai ada yang lebih tegas dengan kerah. Makin menariknya koleksi baju koko Duha Muslimwear ini hadir dengan bahan-bahan nyaman. Simak 4 koleksi di bawah ini ya.

1. Hamzah Long Sleeve Shirt White

Belanja Sekarang 🛒

2. Haikaal Black Shirt Long Sleeve 

Belanja Sekarang 🛒

3. Haikaal Grey Shirt Long Sleeve 

Belanja Sekarang 🛒

4. Hamzah Long Sleeve Shirt Tosca

 

Sudah kebayang belum baju koko untuk kamu pakai Sholat Jumat nanti yang mana? Juga sudah tahu akan di padu-padankan dengan celana model apa? Tips dari Duha Muslimwear wajib banget kamu tiru biar baju kokomu makin terkini. Seluruh baju koko ditawarkan dengan harga mulai dari 149,000 - 249,000. 

Belanja Sekarang 🛒