Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Kemeja Lengan Pendek dengan Motif yang Super Unik!

Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Kemeja Lengan Pendek dengan Motif yang Super Unik!
Must Read

Duha Muslimwear Hadirkan Koleksi Kemeja Lengan Pendek dengan Motif yang Super Unik!

Kalau disuruh memilih kemeja lengan pendek bermotif sama kemeja lengan pendek polos kira-kira kamu lebih memilih yang mana? Kembali lagi ke gaya personal setiap orang dan tentunya sesuai selera tiap orang ya. Tapi, jika berbicara mana yang lebih eye catchy atau jadikan kamu pusat perhatian jawabannya tentunya kemeja lengan pendek motif.

Sedikit berbicara tentang trend fashion, sudah injak tahun ketiga kemeja lengan pendek motif menjadi model pakaian andalan para fashionista. Nggak memandang gender, laki-laki maupun perempuan sama-sama gemar memakai baju tersebut. Dan paling penting dipadukan dengan celana panjang, pendek sampai denim juga bisa. 

Duha Muslimwear kali ini hadir dengan tampilan baru! Jika biasanya koleksi pakaian dalam tema minimalis, clean, simple pada kesempatan ini Duha pilih tampilan baru yang lebih seru tentunya. Hadirkan kemeja lengan pendek dengan penuh motif, dan semakin asik karena koleksi motif ini tak seperti motif-motif biasanya. Motif unik yang buat kemeja lengan pendek motifmu jadi nggak biasa dan beda dari yang lain. 


Agar kemeja motif kelihatan lebih modis dengan sentuhan baru di tahun 2022, tips dari Duha Muslimwear ini pas banget untuk kamu tiru. Sekali-sekali main tabrak warna dalam berbusana patut kamu coba! Perpaduan dua warna kontras, misalnya kemeja lengan pendek nuansa biru kamu kombinasikan dengan bawahan berupa celana warna olive green. Modis dengan cara yang gampang! Atau warna lainnya, kemeja warna biru dipasangkan celana pendek warna terracotta. 

Kedua, tips & trik yang lainnya wajib aplikasikan outer atau trik layering pada kemeja lengan pendek motif. Kalau saran dari Duha Muslimwear, outer model jaket yang polos timbulkan kesan tegas pada OOTDmu. 

Pastinya sudah nggak sabar mau lihat koleksi kemeja lengan pendek dengan motif kece ini? Simak di bawah ini ya.

1. Sayf Olive Shirt Short Sleeve

Kemeja bernuansa olive green ini punya cerita menarik nih. Kalau kamu lihat seperti berbahasa arab, dan bentuk memang corak ini salah satu kutipan Maulana Rumi. Setujukan desain artsy ini nggak seperti kemeja lengan pendek biasanya?

Belanja Sekarang 🛒

2. Aazad Shirt Short Sleeve

Kemeja motif berwarna dasar biru ini juga nggak kalah menarik dengan koleksi pertama. Kalau tadi sebuah kutipan, kalau dasar utama dari motif pada kemeja lengan pendek tersebut diambil dari motif sajadah Turkey atau yang biasa kita kenal dengan sebutan moroccan pattern. 

Belanja Sekarang 🛒