Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Penampilan Preppy dengan Memakai Ankle Pants

Buat Penampilan Preppy dengan Memakai Ankle Pants
Must Read

Buat Penampilan Preppy dengan Memakai Ankle Pants

Para pria biasanya kalau ingin berpenampilan lebih rapi pasti akan mengandalkan ankle pants. Celana bahan ini berhasil menciptakan look yang preppy, even saat kalian memadu-padankannya dengan kaos sekalipun. 

Kebanyakan pria pilih ankle pants sebagai celana wajib saat wfo. Atasannya bisa dipakai bersama kemeja maupun blazer warna senada. Nah, untuk atasan biasanya disesuaikan dengan mood saat itu.

Saat berpenampilan preppy otomatis pembawaan kita akan jauh lebih attractive, oleh karena itu nggak heran ankle pants jadi pilihan hampir semua pria. Kini, Duha Muslimwear ingin bantu kamu berpenampilan preppy saat mengenakan ankle pants. Kira-kira apa saja yang harus kamu siapkan? 

1. Blazer

Ankle pants

Dok. peopleandstyles.com

Nomor 1 atasan yang buat OOTD bisa kelihatan rapi saat memakai ankle pants adalah blazer. Supaya lebih menarik, coba pakai blazer serta ankle pants dengan warna yang senada atau motif sama. Dan yang jangan ketinggalan dasi dan loafers shoes.

2. Sweater 

Ankle pants

Dok. Pinterest.com

Supaya kamu kelihatan preppy, coba pilih ankle pants yang bermotif lalu padankan bersama kemeja dan coba layering dengan sweater. Coba aksesori kacamata optik juga yuk untuk mendukung penampilan yang rapi sekaligus elegan!

3. Kemeja

Ankle pants

Dok. Pinterest.com

Memakai kemeja tanpa layering dengan item lainnya juga bisa kamu contek untuk pergi ke kantor. Triknya pilih kemeja dengan bahan yang nggak lemas, lalu wajib pakai sepatu rapi model oxford. 

4. T-shirt polos

Ankle pants

Dok. Pinterest.com

Meskipun hanya memakai kaos kamu juga bisa ciptakan penampilan preppy lho. Pilih kaos polos untuk dipakai bersama dengan ankle pants. Coba pakai tas model backpack dan sneakers ya! Ini baru gaya preppy  a la mahasiswa Amerika.