Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Pakai Kemeja Lengan Panjang yang Hits di Tahun 2023

Cara Pakai Kemeja Lengan Panjang yang Hits di Tahun 2023
Ramadhan

Cara Pakai Kemeja Lengan Panjang yang Hits di Tahun 2023

Kemeja lengan panjang salah satu model baju yang terus akan selalu dicari dan jadi pilihan oleh semua orang. Apalagi model baju yang satu ini bisa dipakai untuk ke semua occasion, seperti pada momen bulan suci Ramadhan ini, dipakai menghadiri bukber atau outfit Lebaran juga bisa. 

Karena banyak yang mengenakan model baju yang satu ini untuk sehari-hari, saat memutuskan memiliki kemeja lengan panjang kamu wajib memilih model dengan detail atau bahan yang statement seperti kemeja lengan panjang milik Duha Muslimwear dari koleksi Hada’. Selain itu simak tips pakai kemeja lengan panjang yang ngehits di tahun 2023!

1. Jadikan kemeja lengan panjang sebagai pengganti jaket

Kemeja lengan panjang, outfit lebaran

Kemeja lengan panjang yang berdetail kancing di bagian depan ini bisa kamu styling sebagai pengganti jaketmu lho! Kalau untuk dijadikan outfit Lebaran bisa pakai dalamannya baju koko lengan pendek serta celana panjang berbahan linen. 

2. Pilih warna kemeja yang standout

Kemeja lengan panjang, outfit lebaran

Tips kedua bisa dipakai saat bukber dan juga jadi outfit Lebaran nanti. Sebenarnya tips ini mudah banget, kalau kamu mau tampil modis tinggal memilih kemeja lengan panjang yang warnanya colorful atau cerah. Kalau mau paling standout diantara yang lain coba pakai dengan bawahan yang warnanya bertabrakan atau tren color block.

3. Kemeja berdetail kantong yang edgy

Kemeja lengan panjang, outfit lebaran

Kemeja dengan detail kantong memang sudah banyak, namun detail kantong pada koleksi Duha Muslimwear ini berbeda dengan koleksi lainnya. Kemeja lengan panjang dengan kantong bagian depan ini dibuat semakin modis dengan desain semi deconstructed.