Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Kaos Formal yang Bisa Jadi Outfit Lebaran

Pilihan Kaos Formal yang Bisa Jadi Outfit Lebaran
Ramadhan

Pilihan Kaos Formal yang Bisa Jadi Outfit Lebaran

Pakai kaos baju kaos dijadikan sebagai outfit Lebaran? Bisa juga lho dengan mengenakan koleksi kaos dari Duha Muslimwear. Bukan sembarang kaos, pada koleksi Hada’ diluncurkan baju kaos formal yang dibuat dengan material utama linen sehingga membuat pemakainya terlihat rapi. 

Berikut deretan baju kaos Duha Muslimwear yang bisa jadi ide menarik untuk kamu jadi outfit Lebaran. Sekalian intip cara memasangkan baju kaos yang satu ini ya!

1. Safi Pull-Over Shirt - Broken White

Baju kaos, Outfit Lebaran

Baju kaos dari koleksi Hada’ ini memiliki detail 2 kantong pada bagian depan yang buat baju kaos ini nampak lebih statement. Kalau untuk outfit Lebaran cocok banget dipakai dengan celana jogger pants yang nuansa warnanya mirip dengan baju kaos milikmu.

2. Badr Short Sleeve Pocket T-Shirt - White

Baju kaos, Outfit Lebaran

Coba pilih baju kaos warna putih dan buat kesan akhir monochrome pada outfit Lebaran milikmu. Tinggal pakai dengan celana atau sepatu yang warnanya sama. Trik kedua ini secara nggak langsung buat Ootd kamu jadi standout karena fashion item yang dipakai matching.

3. Safi Pull-Over Shirt - Dark Khaki

Baju kaos, Outfit Lebaran

Tips terakhir ide outfit Lebaran dapat memakai baju kaos yang satu ini yang dipakai bersama luaran model kimono. Makin keren kalau kamu pakai kimono serta celana yang juga bahannya linen.