Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Untuk Pertama Kalinya Duha Muslimwear Gelar Pop-Up Store di Pondok Indah Mall 3

Untuk Pertama Kalinya Duha Muslimwear Gelar Pop-Up Store di Pondok Indah Mall 3
Must Read

Untuk Pertama Kalinya Duha Muslimwear Gelar Pop-Up Store di Pondok Indah Mall 3

Akhirnya yang dinanti-nantikan hadir juga! Setelah hampir 4 tahun Duha Muslimwear berdiri, akhirnya pada April 2022 ini label pakaian muslim tersebut menghadirkan pop-up store pertamanya di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Tepatnya berada di lantai 2, rencananya pop-up store tersebut akan diadakan selama 3 bulan. 

Kalau kemarin-kemarin kamu hanya bisa berbelanja lewat website, memandang koleksinya lewat gadget dan tidak bisa dicoba langsung, sekarang sudah bisa! Sedikit membahas profil Duha Muslimwear, label tersebut  telah berdiri sejak pertengahan 2018. DNA label favorit milenial ini dengan koleksi-koleksi baju muslim yang dibuat dengan sentuhan kekinian. 

Baju koko dengan potongan yang tak biasa atau detail unik kerap ramaikan koleksi busananya. Sedangkan untuk warnanya selalu menampilan warna-warna earthy yang menenangkan. Selain itu, dengan harga yang ramah kantong Duha Muslimwear tawarkan busana berkualitas tinggi.

Di pop-up store Duha Muslimwear koleksi yang ditawarkan berbeda dari situs website-nya. Info menariknya, akan ada penawaran khusus pada pembukaan pop-up store Duha Muslimwear. Seluruh busana, mulai dari baju koko, kemeja, sampai celana bisa kamu dapatkan dengan harga promo. Yuk, ngabuburit ke pop-up store Duha Muslimwear.