Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Doa Hari Ke-30 Ramadhan Agar Dikabulkan Oleh Allah SWT

Doa Hari Ke-30 Ramadhan Agar Dikabulkan Oleh Allah SWT
Ramadhan

Doa Hari Ke-30 Ramadhan Agar Dikabulkan Oleh Allah SWT

Hari ini tepatnya pada tanggal 21 April 2023 kita sudah memasuki hari ke-30 di bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah. Di hari terakhir ini sangat disarankan bagi umat Islam meminta berbagai doa & hajat, Insya Allah kelak semua doa akan diijabah oleh Allah SWT. 

Sesungguhnya Allah membebaskan beberapa orang dari api neraka pada setiap hari di bulan Ramadhan,dan setiap muslim apabila dia memanjatkan doa maka pasti dikabulkan.” (HR. Al Bazaar. Al Haitsami dalam Majma’ Az Zawaid 10: 14)

Berikut Duha Muslimwear telah merangkum doa hari ke-30 Ramadhan yang wajib kamu lafalkan, doa ini sangat mustajab! Saat yang tepat mendekat diri kepada-Nya. Berikut doanya ya simak di bawah ini.

Doa hari ke-30 Ramadhan  

Allâhummaj'al shiyâmî fîhi bisysyukri wal qabûli 'alâ mâ tardhâhur Wayardlâhurrasûlu muhkamatan furû'uhu bil ushuli bihaqqi sayyidinâ muhammadin wa âlihit Al-Thâhirîn wal hamdu lillahi rabbil'âlamin. 

Artinya: "Ya Allah, terimalah puasaku di bulan ini dengan rasa syukur. Jadikanlah puasaku ini mendatangkan keridhaan-Mu dan keridhaan para Rasul-Mu. Engkau kuatkanlah furu (cabang-cabang)-nya dan ushul (pokok-pokok)-nya. Demi kebenaran junjungan kami Muhammad saw beserta keluarganya yang suci. Segala puji bagi-Mu ya Allah Tuhan semesta alam."