Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Outfit Muslim Modern: Mix-match Outfit Colorful!

Tips Outfit Muslim Modern: Mix-match Outfit Colorful!
Must Read

Tips Outfit Muslim Modern: Mix-match Outfit Colorful!

Warna-warna jreng colorful selalu identik dengan penampilan musim panas. Tapi sebenarnya sah-sah saja lho kalau kamu pakai baju dengan palet warna-warni ini untuk sehari-hari. Tahukah kamu, mix & match outfit colorful adalah cara praktis kalau kamu buat outfit lebih modern. Cara ini bisa ditiru para hijabers, berbusana muslim warna-warni berhasil penampilan sehari-harimu jadi next level! 

Tapi ingat! Saat bermain warna pada busanamu ini nggak bisa asal padu-padan, kamu harus pintar-pintar memilih warna serta fashion item. Memasangkan atasan dan bawahan tabrak warna juga tricky nih, kalau sampai salah padukan warna yang ada buat kulitmu nampak kusam atau penampilanmu kelihatan ramai. Misal kalau kamu mau pakai kemeja lengan panjang dengan celana wide leg perpaduan 2 warna yang kontras kuning dan merah, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan pakai warna hijab, tas & sepatu dengan warna netral seperti hitam.

Kelebihan dari kamu menggunakan warna colorful, kamu sudah berhasil mencuri perhatian orang disekitarmu + kamu kelihatan makin powerful! Tips outfit muslim modern ini patut kamu simak, upgrade penampilan di tahun 2022 wajib jadi salah satu goals kamu nih! 

1. Double pattern dalam 1 look

Tips pertama yes, ekstra banget! Kalau kamu mau berevolusi hadir dengan gaya baru di tahun 2022. Mix & match dua motif dengan palet warna cerah, coba pilih motif yang sedikit lebih simpel untuk tone down motif lainnya. Motif floral & stripe dua motif yang harus kamu tiru pergi besok hari! 

Belanja Sekarang 🛒

2. Hijab streetwear a la milenial 

Gaya kedua ini nggak pasti nggak asing, dan hingga saat ini masih jadi favorit milenial. Streetwear suka disebut-sebut sebagai gaya kekinian. Pilih satu warna cerah pada pakaian warna netralmu jadi ide terbaik. 1 warna seperti hijau pada celana panjangmu. Supaya nggak ketinggalan kesan kekiniannya, kacamata hitam & sneakers-nya ya!

Belanja Sekarang 🛒

3. Warna terang yang senada

Ingin tetap kelihatan lebih kalem walau memakai warna-warna pakaian yang cerah? Kamu hanya perlu memilih pakaian dengan warna senada atau masih 1 tone. Gamis merah tanpa motif terkesan kalem tapi masih menarik dengan hijab yang juga nuansa merah tapi bermotif. Penampikan ketiga ini effortless banget! 

Belanja Sekarang 🛒

4. Tabrak warna

Kalau kamu ingin coba trik tabrak warna tapi masih belum percaya diri 100%, bisa dimulai dari cara simpel keempat ini! Busanamu sudah seru dengan warna hijau, selanjutnya tinggal pilih aksesori tas warna pink! Tabrak warna dalam nuansa pastel, benar-benar mempermanis penampilan. 

Belanja Sekarang 🛒