Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Baju Koko 2022, Aksen Bordir Terbaru Ini Buat Makin Menarik

Inspirasi Baju Koko 2022, Aksen Bordir Terbaru Ini Buat Makin Menarik
Lifestyle

Inspirasi Baju Koko 2022, Aksen Bordir Terbaru Ini Buat Makin Menarik

Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah memasuki minggu kedua, mulai dari sekarang kamu sudah bisa hunting baju koko untuk Hari Raya nanti. Mulai mencari referensi-referensi baju koko terkini, scroll Instagram mencari model baju koko yang cocok untuk dipakai sudah mulai dilakukan demi menyambut Idul Fitri. Nggak perlu pusing-pusing, Duha Muslimwear menjadi jawabannya. 

Lagi-lagi label muslim dengan khasnya busana muslim yang kekinian mengeluarkan koleksi busana terbarunya edisi Ramadhan, 2 tahun pandemi buat beberapa orang mungkin tak membeli baju koko baru dengan alasan karena rayakan Lebaran hanya di rumah saja. Di tahun 2022, alhamdulillah Sholat Ied kembali bisa dilaksanakan, sehingga ini asalan pentingnya membeli baju koko terbaru untuk tampil suci saat menghadap sang Pencipta. 

Tahun 2022 ini, tren baju koko yang bisa kamu pilih coba dengan siluet yang tak biasa atau motif-motif yang sedikit lebih playful. Semakin berkembangnya fashion, nggak lagi hanya baju koko putih dengan sedikit bordir yang jadi pilihan kamu. Nggak semua orang suka baju koko penuh motif dengan kesan akhir yang playful, tampil simpel nggak ribet akan dipilih oleh sebagian pria. 

Melihat untuk beberapa orang masih berpegangan teguh dengan gaya yang simpel minimalis, Duha Muslimwear mengeluarkan baju koko lengan pendek dan baju koko lengan panjang dengan konsep simpel. Tapi tentunya ada yang berbeda dari koleksinya, bukan Duha Muslimwear kalau tidak menampilkan koleksi bersiluet statement.

Pada koleksi Ramadhan ini ada yang menarik pada motif baju koko lengan pendek dan baju koko lengan panjang pada motifnya sekilas mirip motif batik yang dibuat pada kedua sisi baju koko. Di model selanjutnya ada dua motif dalam 1 baju, di bagian bawahnya motif dibuat dengan aksen bordir. Lebih detailnya lihat koleksinya di bawah ya! 

Belanja Sekarang 🛒

1. Hashir Short Sleeve Olive 

2. Asad Long Sleeve Brown

3. Zain Long Sleeve Shirt Khaki Navy Blue 

Terbukti ya koleksi Ramadhan baju koko lengan pendek dan baju koko lengan panjang menampilkan motif yang nggak biasa dari model baju biasanya. Kamu sudah menentukan pilih warna apa dan memasangkannya dengan celana seperti apa? Dapatkan koleksinya disini ya


Belanja Sekarang 🛒