Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Jaket Terbaru Untuk Menemanimu di Hari Raya Lebaran Nanti

Koleksi Jaket Terbaru Untuk Menemanimu di Hari Raya Lebaran Nanti
Must Read

Koleksi Jaket Terbaru Untuk Menemanimu di Hari Raya Lebaran Nanti

Lebaran tahun ini ingin ubah penampilan tak seperti tahun-tahun sebelumnya? Kalau biasa kamu memakai baju koko atau berpenampilan lebih santai dengan kaos tahun ini bisa mencoba jaket sebagai busana Lebaran! Alasannya simpel, ketika kamu memakai jaket kamu bisa memberikan kesan lebih sopan dan tak kesantaian. Serunya, jaket bisa kamu pasangkan dengan berbagai model busana lainnya. Jadikan sebagai busana utama sampai dengan pelengkap kaosmu juga bisa.

Duha Muslimwear di Ramadhan tahun 2022 ini kembali mengeluarkan koleksi edisi Ramadhan terbarunya! Dan, good news salah satu koleksi yang diberikan adalah jaket! Seperti yang kita tahu Duha Muslimwear memiliki ciri khas koleksi minimalis dengan detail yang statement dan nggak biasa. Berlaku pada jaket terbarunya ini. Koleksi yang dinamakan Ramadhan tampil berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya lho. Lebih bertekstur untuk koleksi jaket ini hadirkan aksen patchwork. Tumpukan potongan kain saku meramaikan koleksi jaket terbarunya ini. 

Busana Lebaran dengan memakai jaket, bisa kamu mix & match bersama kaos polos atau juga baju koko lengan pendek untuk gaya yang lebih trendi! Tampil dengan palet monochrome pakai jaket, celana & sepatu warna olive green cara mudah buat penampilan menarik. Duha Muslimwear pilih warna olive green, navy blue & black pada koleksi jaket terbarunya ini. 3 palet warna ini memang sudah tak asing lagi bagi Duha Muslimwear, sesuai dengan DNA-nya ingin ciptakan penampilan yg calm dengan nuansa earthy tone. 

1. Iyaad Harrier Patch Jacket Olive Green

2. Iyaad Harrier Patch Jacket Navy Blue

3. Iyaad Harrier Patch Jacket Black

Koleksi jaket terbaru milik Duha Muslimwear bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 399.000 saja lho! Jangan sampai kehabisan ya, kamu bisa intip disini.

Belanja Sekarang 🛒