Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lebaran Berkonsep Edgy dengan Koleksi ‘Ramadhan’ Dari Duha Muslimwear

Lebaran Berkonsep Edgy dengan Koleksi ‘Ramadhan’ Dari Duha Muslimwear
Must Read

Lebaran Berkonsep Edgy dengan Koleksi ‘Ramadhan’ Dari Duha Muslimwear

Punya ide ingin tampil berbeda saat Lebaran 1443 hijriyah nanti? Mumpung Sholat Ied tahun ini sudah diperbolehkan, kumpul ke rumah keluarga bertemu sanak saudara juga sudah bisa saatnya berikan penampilan terbaikmu setelah vakum hampir 2 tahun. 

Di edisi Ramadhan 2022 Duha Muslimwear juga coba keluar dari comfort zone-nya dengan inovasi terbaru! Kalau yang kalian semua sudah hafal, Duha Muslimwear kerap keluarkan koleksi simple masih dengan nafas a la Milenial, pastinya tak jauh dari warna-warna dengan palet earthy tone. Kini ada yang berbeda dari Duha Muslimwear. Koleksi Ramadhan dikemas dengan konsep yang lebih edgy dan terkesan berani. 

Kalau dilihat dari potongan busana masih serupa, Koleksi Ramadhan masih dengan warna-warna earthy, dari olive green, navy blue, khaki sampai cream. Masih hadirkan baju koko lengan panjang, baju koko lengan pendek, celana tak ketinggalan jaket. Kira-kira apa yg buatnya terlihat berbeda

Konsep edgy terlihat dari motif yang Duha Muslimwear pilih di koleksi Ramadhan, seperti pada koleksi baju koko lengan panjang & baju koko lengan pendek Asad, Hashir, Zain menggabungkan dua motif sekaligus dalam 1 busana. Atau pada koleksi baju koko lengan panjang Taj diramaikan dengan huruf hijaiyah yang didesain lebih artistik. Terakhir, yang buat koleksi edisi Ramadhan 2022 sangat menarik adanya detail patchwork serta dua motif yang dikombinasi dalam satu baju. Koleksi spesial ini benar-benar harus masuk dalam wishlist kalian!

Trik layering 1 piece outfit simple dengan sentuhan yang statement adalah kunci untuk tampil edgy! Atau termudahnya, kamu bisa cuma pakai 1 busana statement seperti jaket atau baju koko lengan panjang dan dipasangkan dengan celana cargo polos deh. Gampang kan trik ini kalau mau tampil edgy?