Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tren Celana Cargo Tetap Jadi Favorit Generasi Milenial

Tren Celana Cargo Tetap Jadi Favorit Generasi Milenial
Lifestyle

Tren Celana Cargo Tetap Jadi Favorit Generasi Milenial

Dahulu mungkin celana cargo mengingatkan dengan kesan militer, celana yang satu ini jadi celana wajib para tentara. Tetapi sekarang celana cargo justru jadi tren celana yang sudah 5 tahun digemari generasi milenial! Celana ini memiliki potongan lurus, sedikit lebar dengan detail kantong pada sisi kanan dan kiri celana. Tren celana cargo ini terbilang versatile, karena bisa dipakai ketika hadiri acara santai sampai yang formal. 

Celana yang satu ini juga sering digambarkan sebagai celana kekinian karena hampir seluruh milenial miliki celana cargo dan tak mau melewatkan tren celana cargo. Pasti kalian juga punya celana tersebut? Dipadu-padankan bersama kaos oversized sampai dengan baju muslim sekalipun juga bisa! 

1. Dipadukan kaos oversized a la milenial

Dok. Pinterest

Gaya yang satu ini tren celana cargo yang diminati hampir seluruh kaum hawa. Celana cargo dipadukan dengan oversized shirt jadi gaya wajib para lelaki. Biasanya yang buat tampilan beda, mereka bisa kombinasikan dengan aksesori topi! 

2. Lebih rapi pake cargo dengan sweater

Nah, kalau mau bergaya lebih rapi tinggal padu-padankan celana cargo dengan atasan model sweater. Bisa ganti sneakers dengan sepatu loafers

Menjadi ide menarik dipakai saat Lebaran nanti! Siapa yang tertarik pasangkan baju koko untuk Hari Raya dengan celana cargo? Ada kabar baik, Duha Muslimwear menawarkan celana cargo di koleksi Ramadhan 2022. Beda dari celana cargo pada umumnya, Duha Muslimwear berinovasi buatnya lebih mencuri perhatian lewat aksen patch di atas pada kedua sisi celana. 

Yuk, sebelum kehabisan kamu bisa miliki celana koleksi Ramadhan ini. Tak cuma celana cargo, sekalian upgrade baju koko milikmu yuk disini