Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Supaya Kekinian, Tiru 5 Tips Mix & Match Baju Koko Pria

Baju koko pria
Must Read

Supaya Kekinian, Tiru 5 Tips Mix & Match Baju Koko Pria

Baju koko merupakan model baju muslim buat para pria yang biasa dipakai saat menghadiri pengajian, ibadah Sholat Jumat, Buka Puasa Bersama hingga Hari Raya Lebaran. Model baju koko berupa atasan lengan panjang & pendek dengan bawahan celana warna serta motif senada. 

Model baju koko yang dipilih pria biasanya disesuaikan dengan personal style mereka. Supaya penampilanmu tidak terkesan basic ada banyak cara yang bisa kamu akali agar outfit baju koko milikmu terlihat stylish! 

Salah satu cara berpenampilan stylish dengan outfit baju koko pria, padu-padankan dengan sepatu sneakers biar terkesan santai dan lebih milenial. Biar makin keren, berikut 5 tips outfit baju koko pria yang bisa jadi inspirasimu! 

Berpenampilan catchy dengan palet warna yang earthy tone

Baju koko pria

Tips outfit baju koko pria yang pertama agar baju koko milikmu lebih eye catchy coba memakai palet warna yang statement seperti misalnya, terracotta. Sesekali, coba tampilan baru menggunakan busana dengan warna-warna yang cerah tapi tetap kalem yuk! Tinggal netralkan dengan celana warna hitam atau warna khaki. Agar tidak meninggalkan kesan sporty, jangan lupa pasangkan sneakers.

From head to toe kenakan busana dengan tone yang sama

Baju koko pria

Selanjutnya, untuk penampilan yang stylish dengan mengenakan baju koko bisa pilih warna senada. Seperti, referensi tampil matching dalam balutan busana nuansa hitam. Trik layering outer bisa kamu coba agar OOTD baju koko kelihatan lebih ekstra.

OOTD yang standout dengan sentuhan pattern 

Baju koko pria

Tips outfit baju koko pria lainnya yang bisa jadi tiru untuk Sholat Idul Adha dengan memakai baju koko bermotif! Selain memberikan kesan stylish detail baju yang satu ini buat OOTD kamu paling standout diantara yang lainnya. Mix & match dengan ankle pants, tote bag & strap sandals.  

Padu-padan baju koko lengan panjang

Baju Koko Pria

Ingin berpenampilan kasual ketika Sholat Jumat? Tiru tips keempat ini aja ya! Padu-padankan baju koko lengan panjang dengan celana chino. Jangan lupa lengkapi OOTD kamu dengan memakai aksesori peci yang warnanya senada dengan baju koko atau celana chino-mu. 

Aplikasikan teknik layering pada baju koko 

Baju koko pria

Tips terakhir outfit baju koko pria yang stylish dengan mencoba trik layering. Cara kelima ini juga cukup mudah untuk kamu coba. Pertama, kamu bisa tentukan baju koko lengan pendek atau panjang yang akan dipakai. Selanjutnya, tumpuk atau layering dengan dalaman kemeja yang plain deh. Pasangkan dengan sneakers atau strappy sandals sama-sama terlihat stylish. 

5 tips  outfit baju koko pria di atas pas banget kamu tiru. Sederet baju koko di atas nampak stylish banget bukan? Kamu bisa menemukannya di Duha Muslimwear. Label fashion yang satu ini berfokus pada baju koko dengan desain yang casual dan versatile untuk dipakai sehari-hari buat para pria millennial. Langsung intip akun Instagram-nya yuk @duha.muslimwear.

Belanja Sekarang 🛒