Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Lengan Kemeja Panjang Ini Dapat Menjadi Pengganti Baju Koko

Model Lengan Kemeja Panjang Ini Dapat Menjadi Pengganti Baju Koko
Must Read

Model Lengan Kemeja Panjang Ini Dapat Menjadi Pengganti Baju Koko

Seiring perkembangan dunia fashion, banyak hal yang berganti lho! Kalau dahulu biasanya saat ibadah Sholat di Masjid etisnya memakai baju koko, sekarang bisa diganti dengan kemeja lengan panjang. Sama-sama akan menciptakan penampilan yang rapi, dan suci menghadap yang Maha Kuasa.

Baju koko berupa siluet kemeja dengan lengan tangan yang panjang, kemeja lengan panjang pun serupa dengan baju koko bukan? Yang membedakan, baju koko hadir dengan detail bordir dan model lainnya ada baju koko dengan potongan yang oversized. 

Untuk mengganti baju koko dengan kemeja lengan panjang saat Sholat Jumat di Masjid, kamu juga perlu perhatikan padu-padan fashion item yang tepat. Tetap memberikan kesan rapi dan tentunya sopan. Well, Duha Muslimwear akan berikan rekomendasi model kemeja lengan panjang yang tepat kamu pakai gantikan baju koko.

1. Kemeja putih oversized

Kemeja lengan panjang

Dok. Fashionista.com

Ganti baju koko dengan kemeja lengan panjang warna putih oversized. Menarik juga ya, meniru celana yang ada di look 1 akan membuatmu kelihatan semakin cerah.

2. Kemeja berbahan linen

Kemeja lengan panjang

Dok. Etsystatic.com

Bahan linen akan selalu membuat pemakainya kelihatan lebih rapi. Untuk Sholat Jumat di Masjid coba buat lebih nyaman dipakai bersama celana jeans. Sneakers bisa kamu ganti dengan slide sandal.

3. Kemeja wool 

Kemeja lengan panjang

Dok. Styledumonde.com

Selanjutnya kemeja lengan panjang yang bisa kamu pakai berbahan wool. Coba trik layering untuk kemeja ketiga ini yuk! Kamu bisa pakai bersama dalaman kaos polos.

4. Kemeja denim

Kemeja lengan panjang

Dok. Pinterest.com

Terakhir model kemeja yang cocok dipakai saat Sholat di Masjid adalah kemeja berbahan denim. Tinggal pakai dengan celana chino dan sepatu espadrilles, cocok ditiru kalau kamu berencana pergi usai menjalankan ibadah.