Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan 4 Outerwear Pelengkap Outfit Lebaran Nanti

Pilihan 4 Outerwear Pelengkap Outfit Lebaran Nanti
Ramadhan

Pilihan 4 Outerwear Pelengkap Outfit Lebaran Nanti

Untuk melengkapi penampilan di Hari Raya nanti kamu bisa kenakan outerwear lho! Bisa dikombinasikan dengan baju koko atau kalau outfit Lebaran tak ingin mengenakan baju koko dapat pilih kemeja lengan pendek dan styling bersama outerwear. 

Outfit Lebaran

Duha Muslimwear ingin memberikan 4 pilihan outerwear berupa kimono dengan warna-warna yang bold dan pas banget kamu pilih sebagai outfit Lebaran. Yuk, pilih sesuai warna favoritmu!

1. Juma Pocket Robe - Dark Olive 

Outfit lebaran

Warna kimono pertama untuk outfit Lebaran adalah warna dark olive, sebagai referensimu bergaya minimalis bisa dipakai dengan dalamannya kemeja lengan pendek dan celana berbahan linen. 

2. Juma Pocket Robe - Navy 

Outfit lebaran

Pada kimo warna navy coba buat lebih cerah saat Lebaran nanti yuk! Pakai dalamannya baju koko dan celana warna putih atau bisa juga kamu kombinasikan warna navy dengan dalaman baju koko warna baby blue. 

3. Juma Pocket Robe - Black

Outfit lebaran

Pakai kimono bersama baju gamis? Modis banget lho! Pilih gamisnya warna putih yang dipakai kimono hitam & untuk celana pilih jogger pants yang juga nuansa hitam ya.

4. Juma Pocket Robe - Dark Brown

Outfit lebaran

Pilihan outfit Lebaran terakhir adalah kimono warna dark brown, Duha Muslimwear ingin merekomendasikan style dengan warna earthy tone, pakai dalaman warna terracota & celana chino warna khaki ya!