Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tampilan Tetap Rapi Meski Mengenakan Kaos Lengan Panjang

Tampilan Tetap Rapi Meski Mengenakan Kaos Lengan Panjang
Ramadhan

Tampilan Tetap Rapi Meski Mengenakan Kaos Lengan Panjang

Kalau biasanya kaos lengan panjang saat dikenakan nampak kasual atau terlalu santai, berbeda dengan koleksi Hada’ dari Duha Muslimwear ini. Kamu bisa pakai koleksi Baha Long Sleeve T-Shirt di berbagai momen yang formal seperti dipakai ke kantor atau pada momen acara bukber bisa banget.

Mengapa kaos lengan panjang dari koleksi Hada’ ini bisa buat penampilan jadi rapi? Karena baju yang satu ini dibuat dari material utama linen, jadi saat kamu memakai otomatis penampilan nampak bold. 

1. Baha Long Sleeve T-Shirt - Dark Olive

Kaos lengan panjang

Warna kaos lengan panjang dark olive ini kalau kamu pakai pas datang ke acara bukber bisa dipakai bersama celana chino dan sepatu sneakers saja! 

2. Baha Long Sleeve T-Shirt - White 

Kaos lengan panjang

Kaos lengan panjang warna putih bisa masuk daftar referensi outfit Lebaran pengganti baju koko milikmu! Pakai celana jeans atau pun celana potongan wide leg berbahan linen sama-sama bagus.

3. Baha Long Sleeve T-Shirt - Brown

Kaos lengan panjang

Terakhir kalau kamu merasa bosan dengan kemeja saat ke kantor bisa juga menggantinya dengan kaos lengan panjang koleksi Hada’ ini. Biar semakin rapi pakai blazer sebagai luaran sedangkan untuk celananya pakai ankle pants.