Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Style Keren untuk Ditiru Saat Acara Bukber

Pilihan Style Keren untuk Ditiru Saat Acara Bukber
Ramadhan

Pilihan Style Keren untuk Ditiru Saat Acara Bukber

Nggak perlu pusing-pusing cari referensi pakaian untuk dipakai bukber, sekarang Duha Muslimwear akan memberikan referensi outfit bukber pria yang pas banget untuk ditiru. Dari Ootd casual sampai edgy ada di bawah ini. Siapkan atasan, bawahan sampai dengan alas kaki seperti di bawah ini ya! 

1. Gaya kasual anti basic

Outfit bukber pria, baju koko modern

Instagram.com/auliaaufar

Pertama-tama outfit bukber pria yang Duha Muslimwear berikan simpel nan praktis banget! Baju koko modern warna putih hanya perlu dipadukan dengan bawahan celana jeans. Biar semakin pas dengan vibes Ramadhan pakai bawahan buckle sandal. Pakai aksesori topi buat kamu lebih trendi lho! 

2. Outfit bukber a la kekinian 

Outfit bukber pria, baju koko modern

Instagram.com/rahsyaiman

Kalau kamu anak Jaksel, pasti gemar dengan referensi outfit bukber pria kedua ini. Cara buat baju koko modern nggak monoton lagi. Tipsnya juga nggak buat kamu ribet untuk menyiapkan pakaiannya lho. Pilih baju koko yang warnanya bold seperti navy blue dan kamu hanya perlu mengenakan celana jeans dengan potongan lebar dan terakhir yang tak boleh ketinggalan classic sneakers. 

3. Tampilan yang standout

Outfit bukber pria, baju koko modern

Instagram.com/farhankhaliid 

Kali ini coba untuk bergaya keluar dari comfort zone kamu yuk! Baju koko modern kamu kombinasikan dengan celana cargo. Nah, yang buat look kelihatan standout lewat sepatu dengan detail atau warna yang standout seperti boots warna kuning.

4. Gayanya anak edgy 

Outfit bukber pria, baju koko modern

Instagram.com/gemaprawoto

Referensi Outfit bukber pria yang terakhir adalah penampilan yang edgy. Personal style yang satu ini memang selalu akan berikan kesan berbeda atau styling outfit yang lebih berani. Pakai kemeja lengan panjang yang ada di dalam lemarimu dan coba pakai bersama dalaman kaos, celana cargo, tote bag & loafers atau oxford shoes.