Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sambut Lebaran, Dapatkan Baju Baru dengan Diskon Sampai 60%!

Sambut Lebaran, Dapatkan Baju Baru dengan Diskon Sampai 60%!
Must Read

Sambut Lebaran, Dapatkan Baju Baru dengan Diskon Sampai 60%!

Lebaran sudah tersisa kurang dari 10 hari lagi. Sudah di depan mata, dan THR juga sudah turun saatnya hunting baju Lebaran! Duha Muslimwear ingin sebarkan kebaikan nih, menjelang Lebaran akan ada Ramadhan Big Sale yang berlaku ke semua koleksinya! Baju yang sudah kamu incar bisa didapatkan dengan harga yang ramah di kantong.

Kalau kemarin-kemarin sudah mengintip koleksi Ramadhan di Instagram Duha Muslimwear . Ada yang baru nih!  Dengan mengeluarkan koleksi dengan inovasi terbaru yang jauh beda dari koleksi-koleksi sebelumnya yang lebih simple. 

Baju, celana, sampai jaket di Ramadhan Big Sale berikan potongan harga sampai 60%, dari mulai harga 79.000 - 449.000. Dengan harga yang ekonomis kamu sudah bisa membuat penampilan Lebaran keren. Selain koleksi Ramadhan, item yang ikut ramaikan diskon di Ramadhan Big Sale adalah koleksi Humble, Duha Essentials & Hayaa. 

Sedikit tips dari Duha Muslimwear, kalau penampilan Lebaran ingin memakai kaos. Paling tepat kalau kamu pilih kaos print di koleksi Hayaa dan padu-padankan dengan kimono yang ada di koleksi Ramadhan.

 

Setelah andalkan kaos di hari pertama, pada Lebaran hari kedua kamu bisa memilih baju koko. Supaya kelihatan lebih santai coba pakai celananya dengan model cargo atau denim pun tak masalah. 

Sekarang, kamu tinggal menentukan baju yang mana dan dikoleksi lama atau terbaru. Mumpung Ramadhan Big Sale baru mulai kemarin, yuk langsung intip website-nya sebelum ukuran kamu kehabisan! Penampilan Lebaran kamu harus kece lho apalagi tahun ini sudah diperbolehkan kumpul keluarga dan sholat Ied.