Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tren Hijrah yang Marak di Era Milenial

Tren Hijrah yang Marak di Era Milenial
Lifestyle

Tren Hijrah yang Marak di Era Milenial

Hijrah dapat diartikan sebagai proses perubahan manusia menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara memperdalam ajaran Agama Islam yang kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, kaum hawa yang memutuskan menggunakan hijab untuk tujuan seseorang menjadi lebih baik.

 

Membahas Hijrah, belakangan ini trend yang satu ini cukup ramai di kalangan para milenial. Berbagai komunitas Hijrah pun mulai bermunculan, salah satunya dengan mengadakan Kajian yang dipenuhi dengan para milenial. Bahkan, sederet selebriti turut membangun komunitas Hijrah.

kemeja pria

Buat sebagian orang trend Hijrah banyak menuai Pro dan Kontra. Jika melihat dari sisi positifnya, berdampak baik untuk Indonesia lho. Bisa dilihat dari dukungan salah satunya dari label fashion yang mulai menampilkan koleksi busana dengan konsep busana muslim yang ditujukan buat para milenial. 

Seperti busana dari Duha Muslimwear ini. Melihat perkembangan fashion yang berfokus pada busana muslim semakin pesat, label yang satu memilih menampilkan pilihan busana muslim dengan konsep yang minimalis, simpel, namun tetap tak menghilangkan kesan ‘milenial’ serta stylish ketika dikenakan. 

Koleksi dibuat semenarik mungkin dengan potongan busana berupa kemeja berlengan pendek, berlengan panjang, gamis, hingga celana panjang dengan detail statement pada setiap modelnya. Sedangkan dilihat dari palet warnanya, Duha Muslimwear pilih hadirkan warna-warna calm sekaligus netral yang wearable seperti monochrome dan earthy tone yang bisa disesuaikan dengan personal style masing-masing. 

Seluruh koleksi Duha Muslimwear ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga IDR 249.000 hingga 329.000, buat kamu yang penasaran dengan koleksi busana muslim milenial ini lebih detail bisa melihatnya di Duha Muslimwear atau @duha.muslimwear.