Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Supaya Cepat Move On, Tiap Hari Baca Doa yang Satu Ini

Supaya Cepat Move On, Tiap Hari Baca Doa yang Satu Ini

Supaya Cepat Move On, Tiap Hari Baca Doa yang Satu Ini

Hal yang paling ditakutkan oleh kebanyakan manusia dan membuatnya sedih adalah perpisahan atau putus cinta. Apalagi jika orang tersebut sangat berkesan dalam hidup kita, wajar butuhkan waktu yang tak sebentar untuk bisa melupakan dan menghilangkan ingatan tentang dirinya.

Pada akhirnya mungkin perpisahan memang sudah menjadi jalan terbaik, Allah SWT telah menyiapkan rencana indah di balik kesedihan ini. Tentunya akan digantikan dengan sosok yang lebih baik. Saat kamu merasa galau, kamu bisa curhat pada Allah SWT saat ibadah Sholat. Hati menjadi jauh lebih tenang setelah kamu menjalankan Sholat serta panjatkan doa padanya.

Doa melupakan seseorang

Berikut doa untuk melupakan seseorang yang dapat kamu lafalkan di bawah ini:

1. Doa melupakan seseorang 1

Ya muqallibal qulub tsabbit qalbi ‘ala dinika

Artinya:  “Wahai Zat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu.” (HR al-Nasai’)

2. Doa melupakan seseorang 2 

Allahumma inni a’uuzubika minal hammi wal hazan. wa a’udzubika minal ajzi wal kasali, wa a’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal.

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari kelemahan dan kemalasan serta sifat pengecut, dan beban utang serta tekanan orang-orang jahat.”