Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tampil Stylish a la Millennial dengan Mengenakan Koleksi Busana Muslim Terbaru Duha Muslimwear

Tampil Stylish a la Millennial dengan Mengenakan Koleksi Busana Muslim Terbaru Duha Muslimwear
Must Read

Tampil Stylish a la Millennial dengan Mengenakan Koleksi Busana Muslim Terbaru Duha Muslimwear

Busana muslim pria identik dengan baju koko dan gamis yang biasanya diandalkan pada momen-momen tertentu salah satunya bulan suci ramadhan..Kebanyakan pria menggunakan busana muslim ketika menghadiri acara buka puasa bersama atau beribadah ke Masjid. 

Dengan berkembangnya dunia fashion, kini baju muslim bisa dimanfaatkan untuk sehari-hari lho! Ke kantor atau sekadar hangout dapat mengandalkan potongan busana ini. Menjawab kebutuhan millennial, label busana muslim Duha Muslimwear menghadirkan koleksi busana muslim yang mengusung konsep versatile dengan potongan yang casual dan minimalis. 

Pada bulan Ramadhan ini, Duha Muslimwear kembali luncurkan koleksi busana pria Ramadhan yang tentunya terlihat stylish dan lebih beragam! Salah satu yang mencuri perhatian ialah koleksi baju muslim dengan detail pleated serta outerwear yang dilengkapi dengan 2 saku.

Untuk lebih detailnya, intip koleksi busana pria Ramadhan terbaru dari Duha Muslimwear berikut ini. 

 

  1. Harith Long Sleeve

Model baju pertama ini hampir dimiliki oleh semua pria, baju wajib dikenakan saat Lebaran! Kali ini Duha Muslimwear membuat baju miliknya menjadi lebih statement lewat tekstur pleated di bagian depannya. Nggak perlu pusing, saat mix & match kamu cuma perlu padukan dengan celana chino atau linen. Nggak hanya lengan panjang, karena Duha Muslimwear juga miliki versi lengan pendek yang nampak lebih kasual untuk sehari-hari.

  1. Kashif Long Gamis

 

Jika gamis selalu identik dengan potongan busana layaknya jubah panjang, kini Duha Muslimwear luncurkan model yang lebih kasual dan mudah dipadu-padankan! Tidak dalam berbentuk jubah, kamu dapat kombinasikan bersama bawahan celana. Pilihan warna pun bold, dari navy blue, grey, hingga olive green. Long gamis ataupun medium gamis sama-sama stylish saat dipakai! 

  1. Muzaffer Robe

 

Koleksi Duha Muslimwear terbaru lainnya yang tidak boleh terlewatkan ialah outer-nya! Nggak hanya buat penampilan Lebaranmu stylish, luaran yang satu ini juga pas dipakai untuk sehari-hari. Kamu bisa coba trik layering dikombinasikan bersama kemeja lengan panjang atau T-shirt favoritmu! Duha Muslimwear luncurkan 2 varian outer, yakni muzaffer robe dilengkapi dengan 2 saku, yavin robe potongan yang lebih simpel tanpa saku. 

  1. Kashif Pants

Sedangkan untuk celana, Duha Muslimwear pilih potongan yang lebih santai dengan material utama linen dijamin terasa nyaman ketika dikenakan! Tentu saja, celana ini bisa kamu pasangkan bersama long sleeve, gamis, maupun outerwear. Coba pilih kashif pants dan atasan long sleeve nuansa navy blue supaya lebih matching. 

  1. Sajadah

Berbeda dari koleksi sebelumnya, nggak cuma meluncurkan busana Duha Muslimwear turut tampilkan sajadah dengan 5 corak yang super artsy! Bahannya yang ringan mudah untuk kamu bawa kemana saja. Bisa juga lho ditaruh di saku Muzaffer robe kamu..

Bagaimana menurutmu koleksi busana pria Ramadhan terbaru dari Duha Muslimwear? Stylish dan versatile banget bukan? Jika kamu penasaran dengan koleksi busana dan pilihan warna lainnya lihat di situs website Duha Muslimwear atau akun Instagram miliknya @duha.muslimwear.