Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Muslimwear Tampilkan Sederet Koleksi Busana Muslim yang Bikin Total-look Tetap Kelihatan Stylish!

Duha Muslimwear Tampilkan Sederet Koleksi Busana Muslim yang Bikin Total-look Tetap Kelihatan Stylish!
Must Read

Duha Muslimwear Tampilkan Sederet Koleksi Busana Muslim yang Bikin Total-look Tetap Kelihatan Stylish!

Memasuki bulan suci Ramadhan, agar menjalaninya lebih semangat penampilan tetap wajib diperhatikan lho! Busana muslim, seperti long dress, long shirt ataupun outer sering menjadi pilihan para wanita. Apalagi di era sekarang, busana muslim nggak lagi memberikan kesan yang basic tinggal mix & match dengan fashion item yang statement penampilanmu langsung terlihat stylish deh!

Seperti kumpulan koleksi busana terbaru dari Duha Muslimwear. Label busana muslim yang satu ini tampilkan sederet potongan busana muslim yang ditujukan buat para wanita. Memilih tema 6 Masa, seluruh busana yang ditampilkan hadir dengan konsep yang playful dengan palet colorful ini versatile sehingga cocok dipakai ke berbagai occasion untuk kamu yang memiliki gaya personal feminin hingga minimalis sekalipun. 

Potongan busana pada koleksi 6 Masa ini sangatlah beragam, dari long dress, kemeja, outer, celana kulot, hingga aksesori hijab. Total look kamu semakin up-to-date dengan pattern yang playful dari Duha Muslimwear ini!

Berikut detail busana yang bisa menjadi pilihanmu, kamu juga dapat meniru mix & match di bawah ini lho!

  1. Dress full print 

Pertama model baju yang bisa jadi pilihanmu jika suka dengan penampilan yang mencuri perhatian ialah dress full print Shaheen Warda Yellow a la Duha Muslimwear ini. Kamu tinggal kombinasikan dengan curve pants warna senada supaya look-mu nggak terkesan berlebihan. 

Tak hanya itu, masih ada dress varian lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Untuk penampilan yang simpel, dapat memakai dress tanpa motif. Tinggal pilih warna yang catchy aja deh supaya lebih menarik! Duha Muslimwear juga hadirkan dress untuk personal style yang retro nan quirky yakni dress 2 tone dan dress print 3 tone. 

  1. Long Shirt

Pilihan baju lainnya ialah long shirt atau kemeja. Kemeja, salah satu must have item untuk semua wanita. Tentu saja karena model baju yang satu ini cocok dipadukan dengan berbagai fashion item dan dipakai ke berbagai momen. Meski tanpa corak jangan khawatir terlihat plain ya! Palet warna yang colorful mulai dari kuning, hijau, sampai dengan terracotta. Aksesori hijab motif jadi pilihan yang tepat untuk penampilanmu! 

  1. Outerwear 

Ingin terlihat makin stylish saat memakai busana muslim? Model baju yang satu ini harus kamu coba! Outerwear dapat dijadikan item pelengkap penampilan. Dipasangkan bersama kemeja, dress atau dalaman T-shirt pun nggak masalah. Duha Muslimwear kali ini memilih outerwear dengan pilihan warna earthy yang terkesan lebih minimalis. Diantara warna khaki, olive, hingga navy blue mana yang jadi favoritmu?

  1. Cullote Pants 

Untuk melengkapi bajumu, ada cullote pants yang pas dipadu-padankan. Celana dengan potongan lebar ini dapat dipasangkan dengan kemeja maupun dress. Kamu dapat berpenampilan lebih ekstra dengan memilih palet tabrak warna! Kemeja terracotta yang dipasangkan dengan cullote pants nuansa veeda berhasil ciptakan penampilan yang lebih eye catchy. Selain cullote pants, Duha Muslimwear juga memiliki koleksi curve pants. 

 

  1. Hijab 

Terakhir, nggak hanya busana rasanya kurang tepat ya jika baju muslim tidak dilengkapi dengan aksesori hijab? Duha Muslimwear juga menampilan sederet koleksi hijab dengan corak yang mencuri perhatian. Koleksi Semi Bumi, 7 Tahta, sampai dengan Adam dan Hawa dijamin berhasil hasilkan total look yang statement! Jangan khawatir, kamu juga bisa pakai aksesori yang satu ini sebagai scarf. 

 

Setelah melihat koleksi busana muslim dari Duha Muslimwear, sudah menentukan busana yang sesuai dengan personal style-mu? Yuk, kamu bisa langsung miliki seluruh koleksinya di situs website Duha Muslimwear ya! Seluruh koleksi dijual mulai dari harga IDR 289.000 - 449.000.